Steal The Style, Tips Kece Padukan Outfit Neon!

Wpfreeware 2022-03-14 17:00:05 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Warna neon kerap kali dianggap norak oleh sebagian orang. Namun bagi pecinta fashion, warna neon ini memiliki karakter dan pembawaan yang strong juga cheerful sekaligus. Beberapa warna neon seperti hijau stabilo, shocking pink, dan oren sunset merupakan warna andalan yang sering dijadikan OOTD para pecinta fashion.


Menghilangkan kesan too much pada outfit neon ini, sebaiknya memadukannya dengan warna netral atau monokrom. Dengan paduan yang tepat, Anda bisa tampil kece tanpa kesan berlebihan dengan berbagai outfit warna neon. Yuk Sobat Glamours, simak referensi juga cara mix & match warna neon yang bisa Anda tiru!


Neon dan Monokrom

Source: Pinterest

Perpaduan outfit neon dan monokrom sudah banyak diterapkan oleh para desainer dan model. Pasalnya kedua perpaduan tersebut merupakan style yang cukup aman dan paling banyak dijumpai pada daily outfit, kesan yang didapat oleh style ini pun terkesan lebih santai dan kalem. Warna monokrom yang biasa dikenakan yaitu hitam, putih, abu-abu, dan gading. Tidak lupa penambahan aksesoris seperti topi, tas, kacamata untuk membuat penampilan semakin maksimal!


Soft Nude dan Neon

Source: Pinterest

Style basic selain warna monokrom adalah perpaduan warna neon dengan earth tone akan menambah penampilan anda menjadi semakin anggun. Style ini cocok untuk anda yang ingin tampil mencolok namun tetap pada porsinya. Dengan memadukan colour blocking outfit menggunakan warna neon. Pada umumnya warna soft nude mampu memadukan 2 jenis warna neon tanpa bertabrakan dan masih senada. Yuk segera coba Sobat Glamours!


Denim dan Neon

Source: Pinterest

Meski kerap kali dianggap bertabrakan, style denim dan neon ini banyak peminatnya lho Sobat Glamours! style ini merupakan style yang simple karena hanya memadukan warna neon acak dengan denim yang bersifat casual dan santai. Tidak hanya itu, style denim dan neon juga banyak digemari oleh selebriti dan model untuk digunakan sehari-hari. Hal itu bertujuan agar tetap kece namun dengan look yang leluasa bebas.


Pattern dan Neon

Source: Pinterest

Meski terkesan too much, style ini adalah style andalan saat keluar rumah. Pasalnya warna neon yang terkesan berani dan colorfull dipadukan dengan pattern yang abstrak dan penuh dengan detail akan membuat penampilan semakin kuat dan dominan. Sehingga look outfit ini akan mencuri perhatian sekitar. Sobat Glamours bisa memadukan dengan boots dan aksesoris pendukung agar penampilan tambah keren!  


Comment

Similar Post You May Like