Rekomendasi Serial Netflix Terbaru, Juni 2022 Catat Tanggalnya!

Wpfreeware 2022-06-07 13:02:48 hotnews


Source: Pinterest

Liburan telah tiba! Sobat Glamours yang ingin menghabiskan waktu di dalam rumah tidak perlu khawatir. Pasalnya beberapa serial terbaru dari Netflix siap menghibur dan menemani waktu liburan Anda. Serial Netflix yang hadir sepanjang Juni 2022 ini sebenarnya banyak ditunggu oleh para movie lovers. Karena serial kli ini merupakan serial epic dan lanjutan dari musim sebelumnya. Seperti Money Heist, The Umbrella Academy hingga Peaky Blinders. 


Beberapa serial tersebut siap menghibur Anda dari berbagai macam genre, mulai dari aksi hingga komedi sekalipun. Berikut rekomendasi serial Netflix yang tayang bulan Juni 2022, simak dengan baik ya Sobat Glamours!


First Kill: Peaky Blinders Season 6


Netflix akan menayangkan Peaky Blinders: Season 6 pada tanggal 10 Juni mendatang. Serial favorit ini melanjutkan kisah The Shelbys setelah mereka menemui kegagalan. Empat tahun setelah era Pelarangan minuman beralkohol di Amerika Serikat membuat Tommy (Cillian Murphy) beralih ke perdagangan opium dan memaksanya bersekutu dengan musuh-musuh terbesarnya. Masih dibintangi oleh Natasha O’Keeffe, Paul Anderson, dan Anya Taylor-Joy, serial ini mengikuti kisah sebuah kelompok kriminal di Birmingham, Inggris, setelah Perang Dunia I.


Alchemy of Souls


Serial selanjutnya adalah Alchemy of Souls yang akan tayang di Netflix pada 18 Juni 2022. Serial ini akan dibintangi oleh Lee jae Wook, Hwang Min Hyun, dan Arin Oh My Girl. Alchemy of Souls ini bercerita tentang sosok penyihir yang merasuki tubuh seorang perempuan buta. Kemudian, perempuan buta tersebut bertemu dengan seorang pria untuk meminta bantuan mengubah nasibnya. Untuk Anda pecinta drama Korea, catat tanggal nya dan jangan sampai ketinggalan ya Sobat Glamours!


Money Heist: Korea – Joint Economic Area


Serial selanjutnya merupakan adaptasi dari serial fenomenal La Casa de Papel (Money Heist).Korea membuat adaptasinya dengan judul Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang akan tayang pada 24 Juni mendatang. Mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama, tempat reunifikasi Semenanjung Korea, para perampok berupaya mengambil alih gedung percetakan uang milik Korea bersatu.


Dengan adanya sandera yang terperangkap di dalam gedung, polisi berusaha untuk menghentikan aksi mereka, serta dalang yang bersembunyi di baliknya. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk tonton filmnya hanya di Netflix.


The Umbrella Academy: Season 3


Ya, Serial The Umbrella Academy: Season 3 yang telah beberapa kali menjadi nominee Emmy Awards kembali dengan musim terbarunya pada 22 Juni 2022 mendatang. Setelah menghentikan hari kiamat tahun 1963 dan merasa yakin bahwa mereka telah memperbaiki linimasa, tujuh bersaudara berkekuatan super menyadari bahwa ada masalah baru. Di tengah-tengah membenahi berbagai masalah mereka juga harus meyakinkan keluarga baru sang Ayah untuk membantu memperbaiki segalanya, tunggu keseruannya!


Cafe Minamdang

Source: Pinterest

Last but not least, ada Cafe Minamdang yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Serial ini akan tayang di Netflix pada tanggal 27 Juni 2022 mendatang. Cafe Minamdang menyajikan kisah misteri mengenai kejadian misterius yang terjadi di sekitar mantan profiler dan rekan-rekannya. Cafe yang mencurigakan tersebut bernama Minamdang yang sering dikunjungi orang-orang. Yuk simak kelanjutannya di platform streaming film online Netflix! Happy watching Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like