Yuk Intip Tips dan Trik Meregangkan Sepatu Baru!

Wpfreeware 2022-02-06 08:24:09 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Saat membeli sepatu, pastinya akan fokus pada model dan ukuran, namun ternyata hal yang paling utama adalah kenyamanan. Pasalnya sepatu baru akan memiliki ukuran yang ketat, oleh karena itu peregangan pada sepatu adalah hal yang mutlak. Peregangan sepatu sering dilakukan untuk mencoba dan menghindari gesekan dan lecet pada sepatu baru. Meskipun ini bukan praktik standar, sangat mungkin untuk meregangkan dan melembutkan sepatu khususnya berbahan dasar kulit. 


Hal ini juga terkait dengan sepatu yang sedikit ketat. Jika pertama-tama menyebabkan lecet, mungkin karena terlalu ketat atau sempit di bagian tertentu sepatu. Meregangkannya dapat membantu sedikit menambah ruang untuk kaki kamu. Berikut tips dan trik yang perlu dicoba untuk meregangkan sepatu!


Isi Sepatu dengan Koran


Jangan Langsung Buang, Ini Tiga Manfaat Kertas Pengganjal Sepatu Page 1 of  4 - WinNetNews.com

Source: Pinterest.id

Pernahkah sobat glamours melihat beberapa sepatu yang memiliki koran di bagian dalamnya? Koran tersebut biasanya digulung dan menumpuk. Hal tersebut berfungsi untuk meregangkan sepatu, sebaiknya remukkan koran yang sedikit basah, tetapi pastikan tidak basah kuyup. Kemudian isi setiap sepatu dengan kertas secukupnya hingga cukup penuh dan sedikit melar. Biarkan kertas mengering dan lepaskan sebelum kamu memakainya lagi



Kenakan sepatu kamu di sekitar rumah


Source: Pinterest.id

Cara lain untuk meregangkan sepatu, jika tidak menyebabkan lecet yang lebih parah adalah dengan memakainya di sekitar rumah sebelum dipakai. Dengan begitu, sepatu juga merasakan kaki kamu dan sedikit demi sedikit menyesuaikan sesuai ukuran yang dipakai. Jangan lupa untuk rutin memakainya sehingga merasa nyaman pada saat mengenakan sepatu tersebut.


Tips tersebut terbukti akan membuat sepatu menjadi lebih nyaman saat dikenakan. Untuk Sobat Glamours yang memiliki masalah serupa, sebaiknya mencoba menyiasatinya dengan kedua trik diatas sebelum menjualnya kembali, karena merasa kekecilan atau tidak nyaman.

Comment

Similar Post You May Like