Rekomendasi Tempat Gelato Enak di Bandung

Wpfreeware 2021-08-03 04:39:34 Kuliner


 

Meski terlihat sama, gelato dengan es krim berbeda dari segi tekstur dan bahan dasar. Gelato lebih didominasi oleh susu dan lebih padat ketimbang es krim. Hidangan pencuci mulut ini akan digemari oleh siapa saja. Jika Anda sedang berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mencicipi gelato di beberapa tempat berikut ini!

 

Terminale gelato


Source Instagram @terminale.gelato

 

Berlokasi di Living Plaza Dago, tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati gelato sambil nongkrong bersama teman. Rasa dan ukurannya juga beragam. Selain menyediakan gelato, Terminalo Gelato juga menjual makanan berat dan dessert lainnya yang dapat Anda coba. Harganya hanya berkisar sekitar Rp.6.000 hingga Rp. 38.000 saja!

 

Let’s go gelato


Source Instagram @letsgogelato

 

Setelah membuka cabang pertamanya pada 2016 di Jalan Bengawan no.23 Bandung, kini Let’s go Gelato sudah memiliki beberapa cabang hingga di kota lainnya. Rasa-rasa yang mereka miliki sangat beragam seperti honey milk, sea salt caramel, hingga yakult. Adapun rasa spesial pada musim-musim tertentu yang tidak kalah unik.  

 

Sweet belly


Source Instagram @sweetbelly.id

 

Tempat yang satu ini merupakan tempat makan dessert yang cukup populer di Bandung. Rasa yang disajikan juga cukup unik mulai dari thai tea, caramel popcorn, hingga guiness beer. Jika Anda bingung ingin mencoba rasa apa saja, Sweet Belly menyediakan Gelato Platter yang berisikan 6 rasa gelato sesuai dengan selera Anda. lokasinya berada di Jalan Lombok no. 53 Bandung.

 

Vilo gelato

 


Source Instagram @vilogelato



Sebelumnya, Vilo Gelato berlokasi di Jakarta dan kini sudah ada cabangnya di Bandung dan berlokasi di Jalan Gunung Kareumbi no.7 Ciumbuleuit. Mengusung konsep farmhouse, tempat ini akan cocok untuk Anda yang ingin sembari menongkrong. Rasanya juga sangat variatif dan tersedia varian raya yang mengandung alkohol. 

 

Comment

Similar Post You May Like