Rekomendasi Film dan Serial Netflix Seru Agustus 2024!

Wpfreeware 2024-08-14 05:37:54 hotnews

Kembali dengan rekomendasi serial serta film yang seru bulan Agustus 2024 ini Netflix hadir dengan berbagai hiburan seru. Beberapa serial dan film bisa nemenin weekend Anda yang boring dan garing. Mulai dari genre mystery, thriller, romance hingga komedi. Sobat Glamours yang penasaran bisa langsung intip listnya berikut ini! Catat tanggalnya ya!



"Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie”

Source: Pinterest

Rekomendasi film pertama merupakan animasi seru yang bercerita tentang Spongebob dan Sandy. Mereka memiliki misinya untuk menyelamatkan Bikini Bottom dan pergi berpetualang  ke kampung halaman Sandy di Texas. Film ini digarap oleh sutradara Liza Johnson, dengan naskah yang ditulis oleh Kaz, Tom Stern, dan mendiang pencipta SpongeBob, Stephen Hillenburg. Pengisi suara film ini dibintangi oleh Carolyn Lawrence, Tom Kenny, dan Clancy Brown. Saksikan kelanjutan ceritanya pada 02 Agustus 2024.


A Good Girl’s Guide to Murder

Source: Pinterest

Serial Thriller ini akan membuat Anda penasaran! A Good Girl’s Guide to Murderer merupakan adaptasi dari novel thriller remaja karya Holly Jackson. Serial ini telah tayang di Netflix pada 1 Agustus. Sebelumnya pernah tayang di BBC pada bulan lalu. Menceritakan seorang siswi SMA bernama Pip yang mencoba mengungkap kasus pembunuhan lama yang telah tertutup. Namun akhirnya menguak semua rahasia keluarganya. Jangan lupa untuk menontonnya ya!


Kabut Berduri

Film Kabut Berduri Rilis Trailer

Source: Google Image

Film Indonesia Original Netflix telah tayang pada Kamis, 1 Agustus 2024. Disutradarai oleh Edwin, film ini menghadirkan deretan aktor ternama seperti Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.  Film ini mengusung genre thriller dan kriminal, yang bercerita tentang perjalanan seorang detektif dalam mengungkap sebuah misteri yang penuh teka-teki. Yuk langsung saksikan keseruannya!


Romance In The House

Source: Pinterest

Drama Korea tentunya selalu menjadi serial favorit bagi orang–orang, salah satunya adalah Romance In The House. Dari segi alur cerita dan deretan pemainnya telah mencuri perhatian karena menampilkan deretan Kpop Idol yaitu Ji Jin Hee, Naeun Apink, Minho SHINee, hingga Sanha ASTRO. Menceritakan tentang drama keluarga yang menampilkan intrik keluarga broken home yang bersatu kembali. Saksikan kelanjutan ceritanya di Netflix pada 10 Agustus 2024.


Love Next Door

Story pin image

Source: Pinterest

Pada 17 Agustus 2024 ini, Netflix akan merilis drama Korea baru berjudul "Love Next Door". Drama ini dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jung So-min, dan bercerita tentang seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya untuk mengubah hidup yang merasa tidak memuaskan.  Kemudian ia bertemu dengan teman masa kecil yang tahu semua tentang masa lalunya yang kelam. Hubungan mereka yang rumit dan penuh emosi menjadi inti dari cerita ini, pastinya akan menambah dinamika dan kedalaman pada drama ini.


The Frog

Story pin image

Source: Pinterest

Last but not least ada The Frog yang merupakan drama korea bergenre thriller misteri ini menandai comeback akting Go Min Si setelah beberapa waktu absen dari layar kaca.

The Frog disutradarai oleh Mo Wan II, yang sebelumnya sukses dengan serial populer The World of the Married. Drama ini menghadirkan cerita yang penuh teka-teki, di mana dua orang tinggal di tempat yang sama tetapi berada di dimensi waktu yang berbeda. Drama ini tayang pada 23 Agustus 2024, catat tanggal mainnya!


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner