Song Da Hye dan Seo Dong Jin Ransit Love 3 Resmi Balikan!

Wpfreeware 2024-07-05 03:15:23 hotnews

Source: Google Image

Cast dari variety show "Transit Love 3" atau "Exchange 3" yaitu Song Da Hye dan Seo Dong Jin secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya. Setelah berpacaran selama 13 tahun lamanya kemudian berpisah beberapa waktu lalu hingga kembali bertemu di Transit Love 3, kini keduanya dekat kembali dan sepakat untuk menjalin hubungan yang kedua kalinya.


Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh keduanya melalui akun Instagramnya masing-masing pada tanggal 4 Juli 2024 kemarin.  Song Da Hye mengunggah foto polaroid couple yang lucu dan serasi dengan caption yang cukup singkat. Dia menulis, "Sejak acara tersebut ditayangkan dan sampai sekarang, kami menderita [dan mendiskusikan] hubungan kami. Meski sampai saat ini sulit memberikan jawaban pasti, namun kini saya rasa saya bisa dengan senang hati membagikannya. Kami saat ini sedang menjalin hubungan."

Former BESTie Member Song Da Hye And Seo Dong Jin From

Source: Instagram.com

Meskipun dia menekankan bahwa mereka saat ini tidak berencana untuk menikah, Song Da Hye meminta dukungan dan cinta yang tulus dari para penggemarnya. Agar hubungannya kembali berjalan lancar dan ia hidup bahagia bersama kekasihnya.


Sedangkan di akun Seo Dong Jin yang juga mengkonfirmasi hubungan asmara mereka yang kembali di hari yang sama. Dia mengunggah foto polaroid couple dengan caption, "Itu memakan waktu terlalu lama, tapi aku akan mencintai [dia] sama seperti aku menyesalinya [berapa lama]!".

Source: Instagram.com

Uniknya saat menjadi cast di Transit Love 3 atau Exchange 3 ini hubungan Song Da Hye dan Seo Dong Jin sama sekali tidak mulus. Dimana mereka memiliki jalan masing masing, seperti Da Hye yang tetap melajang dan tidak mendekati siapapun sedangkan Sae Dong Jin yang mendekati salah satu cast lainnya. Namun setelah acara tersebut usai, kini mereka berdua kembali bersama dan menjalin hubungan asmara.


Wah congratulations atas hubungan Song Da Hye dan Seo Dong Jin!

Comment

Similar Post You May Like