Steal Their Look! Intip Outfit Cantik dan Keren Ala Bridesmaid Mahalini!

Wpfreeware 2024-05-14 07:44:14 hotnews

Baru-baru ini bridesmaid menjadi perbincangan hangat di industri hiburan Indonesia, pasalnya sepasang penyanyi terkenal yaitu Rizky Febian dan Mahalini tengah melaksanakan pernikahan pada bulan ini. Hal tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya siapa sahabat Mahalini yang akan mendampingi acara bahagianya tersebut.


Bridesmaids atau sahabat yang membantu pengantin pada acara wedding tentunya harus tampil maksimal dan on poin, karena akan membantu berlangsungnya acara dari pagi hingga selesai. Bridesmaid Mahalini pun tidak kalah memukau dengan gaun dan make-up nya yang cantik.


Sobat Glamours bisa recreate atau menjadikan outfit para bridesmaid Mahalini sebagai ide outfit Anda! Yuk langsung intip secara lengkap outfit cantik ala bridesmaid Mahalini, berikut ini!


Tiara Andini

Source: Pinterest

Tiara Andini tampil cantik dan anggun dalam balutan dress bodycon berwarna dusty purple. Tiara menggunakan dres dengan atasan korset yang bertabur glitter dan bawahan asimetris dress panjang yang memukau dan jenjang. Untuk membuat  penampilannya sempurna tiara memberikan kesan geombang manja pada rambutnya yang panjang. Penampilannya sungguh membuat orang terpana saat melihatnya.



Ziva Magnolya


Selain Tiara, Ziva juga menjadi salah satu bridesmaid yang tampilannya memanjakan mata. Ziva mengenakan gaun asimetris dengan satu lengan berselendang yang semampai. Ia juga menambahkan detail selendang panjang di sekitar pinggang pada dress yang dikenakannya. Dress yang dikenakannya mirip dress dewa dewi yunani kuno yang anggun dan rupawan.


Lyodra dan Aaliyah

Pesona Bridesmaid Mahalini yang Mencuri Perhatian, dari Lyodra hingga  Aaliyah Massaid - ShowBiz Liputan6.com

Simple tapi sangat cantik adalah representasi dari outfit lyodra yang jenjang juga memukau. Ia mengenakan dress berwarna dusty purple yang serupa dengan bridesmaid lainnya. Ia mengenakan dress bodycon dengan lengan asimetris dan belahan baju yang pendek memukau.


Sedangkan Aaliyah menggunakan dress sabrina yang cantik, untuk detail bawahnya ia memadukan korset dengan juntaian rok yang asimetris. Look tersebut sangatlah simple dan elegan untuk dijadikan dress bridesmaid Anda.


Keysa

6 Potret Detail Penampilan Bridesmaid Mahalini di Akad dan Resepsi, Bikin  Pangling - Hot Liputan6.com

Source: Pinterest

Last but not least adalah Keysa yang tampil extra dengan korset detail bunga yang meliuk. Hal tersebut sengaja agar menambah volume pada tubuh mungilnya. Dress bawahnya ia mengenakan model asimetris dan juntaian kain panjang pada salah satu pinggangnya. Tampilannya semakin memukau karena tampilan rambut yang bergelombang.


Itulah beberapa style cantik dan anggun ala bridesmaid Mahalini yang bisa Sobat Glamours tiru! Yuk langsung jadikan outfit dan tampilan mereka ide untuk bridesmaid Anda! 


Comment

Similar Post You May Like