Yuk Tingkatkan Value Hubungan Dengan Kasih Sayang Dan Cinta!

Wpfreeware 2024-03-20 02:32:56 hotnews

Source: Pinterest

Dalam sebuah hubungan pastinya ada kedekatan dan kerenggangan, itu merupakan salah satu hal yang wajar bagi masing-masing pasangan. Namun kerap kali Sobat Glamours sangat acuh terhadap hal tersebut, sebaiknya Anda mulai aware dan mencoba mempererat hubungan dengan sebuah tindakan.


Berikut ini merupakan topik obrolan yang bisa membuat hubungan Anda semakin dekat dan bervalue, dengan rasa sayang dan cinta lagi terhadap pasangan. Sobat Glamours yang penasaran yuk intip beberapa tips dan pertanyaan berikut!


  1. Apa sih yg bikin kamu ngerasa disayang ?
  2. Apa yg pengen banget kamu lakuin, tapi selalu ada aja halangan nya ?
  3. Apa impian kamu untuk keluarga kita ?
  4. Kenangan kita apa yg paling berkesan buat kamu ?
  5. Kalau kamu bisa ngajak aku liburan kemanapun, kamu mau ngajak aku kemana ?
  6. Apa yg harus aku lakukan supaya kamu selalu ngerasa didukung ?
  7. Apa yg kamu paling suka tentang aku ? Tentang kita ?
  8. Dating ideal buat kamu itu seperti apa sih ?
  9. Kalau ada sikap, kebiasaan, atau perlakuan aku yg pengen kamu ubah, itu apa sih ?
  10. Apa aktivitas favorit kamu selama kita bersama ?

Source: Pinterest

Beberapa pertanyaan tersebut cocok dibicarakan saat sedang quality time. Seberapa sibuknya aktivitas Anda, usahakanlah untuk tetap menjadwalkan untuk deep talk atau ngobrol santai tanpa main handphone. 


Topik ini sangat tidak direkomendasikan untuk diobrolin secara beruntun seperti sedang ujian atau mengintrogasi ya! Ambil satu atau dua untuk bahan obrolan hangat saat lagi santai, no handphone, no distractions, gak sok sibuk, just you and your partner. Hadir dan tatap matanya.


Meski demikian, 10 topik ini hanyalah “ide” bahan obrolan. Bukan sebagai alat ukur pasti kadar cinta/sayang pasangan kita. Coba empati dan lihat dari sudut pandang nya. Semoga obrolan kecil ini bisa bikin kita lebih memahami hati, pikiran, dan dunia nya! Selamat mencoba!


Comment

Similar Post You May Like