Rekomendasi Tempat Berburu Takjil Di Bandung Buruan Serbu!

Wpfreeware 2024-03-13 06:57:34 Kuliner

Sobat Glamours pernah merasa tidak afdol jika berbuka puasa tidak disertai dengan takjil?  Takjil sendiri merupakan makanan atau minuman kecil yang dikonsumsi ketika buka puasa. Tradisi ini populer di Indonesia ketika masyarakat berbondong bondong atau dengan istilah \'ngabuburit\' membeli takjil.


Pada Bulan Ramadhan 2024 ini tempat untuk membeli takjil di Kota Bandung sangatlah beragam dan bertambah banyak loh. Sobat Glamours yang tertarik ngabuburit dan berburu takjil berikut ini rekomendasi tempatnya!


Simpang Dago

Catat! Ini Tempat Berburu Takjil di Kota Besar di Indonesia

Source: Google Image

Siapa yang tidak tahu dengan tempat yang ikonik satu ini? Ya, betul sekali Simpang Dago ini menjadi salah satu spot berburu takjil yang populer di Bandung loh. Tersedia beragam stand makanan dan minuman yang bisa dipilih untuk buka puasa dan terbilang sangat lengkap. Anda yang ingin berkunjung bisa langsung datang ke depan McDonald\'s Dago. Jangan lupa untuk membeli menu takjil populer seperti kolak, gorengan, dan cendol.


Pusdai Bandung

Berburu Takjil di Benhil pada Hari Pertama Puasa Halaman all - Kompas.com

Source: Google Image

Selain Simpang Dago, kawasan Pusdai ini sudah lama dikenal sebagai tempat berburu takjil yang tidak kalah lengkap. Aksesnya yang dekat dengan Masjid Pusdai menjadi poin plus untuk bisa berbuka puasa dan melaksanakan sholat magrib. Bahkan ada pasar tumpah di sekitar wilayah Pusdai yang dibuka setiap hari pada sore hari tersedia berbagai makanan dan minuman ringan hingga berat.  Beberapa diantaranya seperti kolak, gorengan, cilok, telur gulung, sate ayam, bebek goreng, dan lain-lain.


Lengkong Kecil

Street Food Lengkong Kecil, Wisata Kuliner Favorit Warga

Source: Google Image

Jika ingin berburu takjil dengan space tempat yang lebih luas, Anda perlu datang ke kawasan Lengkong Kecil. Selain takjil tempat ini terkenal dengan tempat kuliner hits di Bandung. Pada bulan Ramadhan, tempat ini selalu ramai dikunjungi untuk berburu takjil dengan makanan yang bervariasi dan juga dijadikan tempat untuk berbuka puasa bersama.


Jalan Dipatiukur

7 Rekomendasi Tempat Berburu Takjil Ramadhan 2024 di Bandung, Salah Satunya  Kampus UIN Sunan Gunung Djati

Source: Pinterest

Dipatiukur juga dikenal sebagai tempat kuliner terkenal di Bandung sama seperti Lengkong Kecil. Tempat ini menyajikan berbagai makanan dan minuman yang menggugah selera para pembeli. Ada beberapa stand makanan di sepanjang Jalan Dipatiukur yang bisa dibeli warga Bandung untuk buka puasa, misalnya membeli makanan ringan seperti kolak, sop buah, dan gorengan.


Ayo buruan serbu keempat tempat jualan takjil tersebut! Sobat Glamours suka yang mana nihhh?


Comment

Similar Post You May Like