Yuk Intip Parenting Ala Nikita Willy!

Wpfreeware 2024-02-24 08:01:09 hotnews

Sobat Glamours yang merasa struggle dengan mendidik Anak, Anda bisa belajar parenting sehingga mampu memberi yang terbaik untuk buah hati. Pasalnya mengurus anak adalah salah satu hal yang cukup sulit terlebih untuk pemula mulai dari tidur, mandi, makan hingga bermain. Meski demikian semakin berkembangnya zaman dan teknologi Anda akan dimudahkan untuk mengakses dunia parenting.


Seperti salah satu public figure di Indonesia yaitu Nikita Willy yang tengah menjadi sorotan public karena gaya parentingnya yang bagus. Ia juga memberikan tips kepada keluarga newbie dan ibu muda untuk tetap menjaga kenyamanan buah hati. Penasaran dengan gaya parentingnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!


Zero Distraction

Source: Pinterest

Metode Zero Distraction dari parenting Nikita Willy ini berlaku saat berlatih fokus, salah satunya ketika buah haeti sedang makan. Jika biasanya sang ibu memberi gadget saat makan, atau berkeliling komplek saat makan buah hati akan kehilangan fokusnya pada makanan. Karenanya untuk mengenalkan kepada anak waktu makan, Anda perlu melatihnya agar terbiasa.


Nikita Willy akan memberikan kursi makan bayi dan piring makanan, ia akan menyuapi anak sambil memberikan visual memperagakan gestur makan agar anak mengikutinya. Lama kelamaan kebiasaan tersebut akan terbentuk, sehingga buah hati tau waktu makan dengan duduk di kursi makan dan menikmati makanannya dengan lahap.


Waktu Istirahat dan tidur siang

Source: Pinterest

Penyebab mengapa anak rewel salah satunya bisa karena capek. Sama halnya dengan orang dewasa, bayi juga bisa capek. Apalagi otot dan tubuh bayi masih di tahap perkembangan sehingga bayi juga rentan capek. Kunci agar anak tidak rewel bisa dilakukan dengan cara mengatur waktu tidurnya. Nikita Willy melakukan "Pre Bed Time routine" sebelum bayi terlalu capek.


Sebaiknya ketika anak telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan, mulai ajak istirahat anak contohnya dengan tidur siang yang teratur. Jangan menunggu hingga anak terlelap sendiri, karena hal tersebut akan menjadi kebiasaan yang diajarkan sedari kecil.


Dunia parenting sangatlah luas adanya, beberapa hal dan metode yang digunakan Nikita Willy merupakan salah satunya. Sobat Glamours bisa mulai rutin melakukan beberapa tips tersebut dan mengkolaborasikannya dengan parenting yang lain. Jangan sampai salah mendidik Anak ya parents terus belajar dan berkembang agar buah hati nyaman dan mendapatkan kebiasaan serta edukasi yang baik sedini mungkin.


Comment

Similar Post You May Like