Member ITZY Miliki Instagram Pribadi? Berikut Username Lengkapnya!

Wpfreeware 2024-02-12 05:20:15 hotnews

Pada minggu malam (11/02) Official akun instagram ITZY yaitu @itzy.all.in.us mengunggah sebuah foto seluruh member di bawah Menara Eiffel. Pada foto tersebut official akun memberikan tags kepada seluruh member. Secara resmi mereka mengumumkan bahwa anggota Girl Gorup ITZY tersebut telah membuat instagram pribadi masing masing.

Source: Instagram

"Instagam anggota ITZY telah dibuka" tulis JYP Entertainment selaku pihak agensi ITZY saat mengumumkan peluncuran Instagram para anggota. Uniknya mereka menggunakan bahasa inggris untuk username mereka, beberapa terlihat ikonik dan nyentrik. Mereka juga memposting foto yang sama pada feeds pertama mereka, wah sungguh kompak dan menggemaskan ya Sobat Glamours! Berikut ini username lengkap milik member ITZY : 


  • Yeji @yezyizhere
  • Lia @lia_loves__
  • Ryujin @iamfinethakyouandyru
  • Chaeryeong @chaerrry0
  • Yuna @igotyuandme


Source: Instagram

Dengan kabar gembira MIDZY akan mendapatkan benefit sendiri, seperti beberapa update yang dilakukan para member ITZY dan aktivitas pribadi mereka. Bahkan salah satu member yang sempat rehat karena kesehatan yaitu Lia, turut membuat instagram agar para fans mengetahui update terbarunya. Sudahkan MIDZY dan Sobat Glamours follow akun instagram idola kalian?


Setelah disibukan dengan comeback lagu terbarunya pada awal tahun bulan Januari 2024 lalu, yaitu Album "Born To Be" yang berisi 10 lagu, dengan title track "UNTOUCHABLE". Para Anggota ITZY juga tengah bersiap untuk mengadakan konser Born To Be di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 24 dan 25 Februari 2024. Para MIDZY siapkan tiket dan waktu untuk menonton konsernya ya!


Comment

Similar Post You May Like