Rekomendasi Micin Kuah Di Kota Bandung, Yuk Merapat!

Wpfreeware 2024-01-23 03:39:28 Kuliner

Baru-baru ini Kota Bandung sedang sering diguyur hujan, tidak heran jika beberapa orang mencari makanan berkuah yang mampu menghangatkan tubuh. Berikut ini terdapat beberapa makanan kuah yang viral dan memiliki cita rasa yang endul, cocok untuk Anda konsumsi saat cuaca tidak bersahabat. Penasaran dengan kulinernya? Yuk langsung intip selengkapnya berikut ini!


Cuanki JKP

Source: Pinterest

Cuanki merupakan makanan khas bandung yang terkenal. Biasanya kuliner ini merupakan salah satu kuliner malam yang sangat disukai orang-orang, yaitu Cuanki JKP Sugema yang merupakan cuanki gerobakan dengan rasa endul yang enak. Berada di Jl. Perintis Kemerdekaan, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, dengan jam operasional 17.00 - 24.00. Untuk harga yang ditawarkan satu porsi cuanki Rp. 13.000 saja, wah sangat terjangkau.


Mie Kocok BPJS

Source: Pinterest

Kuliner selanjutnya adalah Mie Kocok BPJS. Disebut demikian, karena bapak yang berjualan memarkir gerobaknya di depan Kantor BPJS. Namun jika Sobat Glamours masih pusing, titik lokasi tempat makan ini ada di Jalan Penghulu Haji Jl. Phh. Mustofa No.126, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung. 


Ciri khas yang dimiliki oleh mie kocok ini adalah kikil super lumer yang dituang di atas mie sangat melimpah. Harga satu porsi mie kocok ini cukup standar, sekitar Rp 25.000 ribu saja. Lumayan terjangkau kan Sobat Gamours? Tunggu apa lagi, yuk langsung saja ajak teman-teman Anda ke sana!


Bakso Mawar Merona

Source: Pinterest

Last but not least ada kuliner Bakso Mawar merona yang kuahnya lekoh dan gurih abis. Terletak di Jalan Cihampelas No. 36 pada awalnya Baso Mawar membuka lapak di daerah Cisangkuy hingga akhirnya pindah ke Jalan Cihampelas. Dulunya, kedai bakso ini memiliki konsep gerobak dan juga dikenal dengan produk bakso beku atau frozen food-nya.


Untuk ada banyak varian bakso dan makanan berkuah di Baso Mawar Merona. Seperti Komplit Mawar Bakso Cincang, Baso Goreng, Komplit Mawar Baso Telur, Komplit Mawar Baso Urat, dan masih banyak lagi. Harganya bervariasi, mulai Rp17.000 hingga Rp50.000. Siapa yang berminat untuk mencobanya?


Comment

Similar Post You May Like