Rekomendasi Cafe Healthy Food Di Bandung Untuk Anda Yang Sedang Diet!

Wpfreeware 2024-01-11 09:27:33 Kuliner

Sobat Glamours siapa yang sedang fokus diet tapi rasanya bosan dirumah? Pada umumnya hangout dan nongkrong bareng teman saat diet Anda membutuhkan cheating day sehingga makanan apa saja bisa Anda konsumsi, namun terkadang setelahnya Anda akan merasa bersalah karena telah jajan sembarangan.


Tetapi Sobat Glamours jangan khawatir akan hal itu, karena di Kota Bandung terdapat banyak cafe yang diet friendly sehingga Anda bisa nongkrong dan enjoy food yang Anda pesan. Yuk langsung saja intip rekomendasi cafe healthy berikut ini!


Carbs & Co

Carbs & Co, Riau, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no telepon,  alamat dengan peta

Source: Google Image

Rekomendasi cafe pertama adalah Carbs & Co yang berada di Jl. Kemuning No. 8A, Riau, Bandung. Cafe ini merupakan cafe healthy yang semua makanannya diet friendly, selain itu  cita rasa dari makanan ini sangatlah enak tidak kalah dengan junk food. Menu yang disediakan sangat beragam mulai dari salad wrap, ramen shirataki, kongbap, taichan, dan beberapa minuman sehat seperti jus, protein drink, smoothies dan masih banyak lagi.


Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000 untuk satu porsi minuman dan Rp 35.000 untuk satu porsi makanan. Bagaimana nih, Sobat Glamours tertarik untuk hangout dan mencoba kuliner sehat di cafe ini? Yuk langsung kunjungi Carbs & Co cafe!


Plantshop Cafe

Relaxing In The Hidden Haven At Hidden Farm | What\'s New Indonesia

Source: Google Image

Rekomendasi selanjutnya adalah Plantshop Cafe yang digadang gadang menjadi kuliner healthy hidden gem di Kota Bandung. Cafe ini berada di Jl. Bukit Pakar Utara No.40, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung. Untuk lebih mudah mengunjunginya Anda hanya perlu datang ke Dago Atas. Karena berada di tempat sejuk dan dataran tinggi udara dan vibenya sangatlah adem dan back to nature.


Di cafe ini terdapat healthy food seperti smoothies, fruits salad, croffle gluten free, pumpkin soup, gyoza, okonomiyaki dan beberapa minuman herbal juga sehat seperti jus, mix jus, jus and yogurt, peppermint tea, ginger lemon honey dan masih banyak lagi. Untuk harga yang dibanderol di cafe ini yaitu Rp. 15.000 - 40.000 saja. Wah terjangkau sekali untuk kuliner sehat tersebut.


Serasa Salad Bar

Serasa Salad Bar, Cilaki, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no  telepon, alamat dengan peta

Source: Google Image/Eatandleisure

Last but not least ada Serasa Salad Bar yang berada di Jl. Cilaki No. 45, Cilaki, Bandung. Sesuai dengan namanya, cafe ini merupakan surganya salad, terdapat beberapa varian salad yang bisa Sobat Glamours cicipi. Selain itu porsi dari saladnya sendiri sangatlah beragam, mulai dari big size yang cukup untuk 3 orang dan personal salad yang hanya untuk satu orang. Selain salad terdapat minuman yang tidak kalah sehat seperti teh herbal dan coconut water.


Sobat Glamours yang hendak mencobanya bisa langsung datang ke Serasa Salad Bar. Untuk satu porsi salad dibanderol mulai dari Rp 30.000 saja, sangat  worth it karena rasa dan bahannya yang premium. Yuk langsung berkunjung!


Comment

Similar Post You May Like