BABYMONSTER Officially Debut Dengan Single “Batter Up”, Sukses Curi Perhatian!

Wpfreeware 2023-11-27 04:21:18 hotnews

YG Entertainment sukses debutkan girl group BABYMONSTER yang beranggotakan enam personil. Girl Grup ini sudah sejak lama terkenal sebelum debutnya karena untuk tujuan promosi, BABYMONSTER ini aktif mengcover beberapa lagu serta dance di sosial media dan akun Youtubenya. Kali ini pihak agensi secara resmi mengumumkan BABYMONSTER debut dengan single “Batter Up” pada 27 November 2023.


BABYMONSTER sendiri meruakan girl grup pertama yang diproduseri oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak BLACKPINK. Formasi line up terakhir untuk grup multinasional ini akan terdiri dari Haram dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

Image

Source: X.com

Sobat Glamours yang sudah mengikuti girl group ini bisa langsung streaming single debutnya BABYMONSTER “Batter Up” di seluruh platform music digital streaming. Single debut ini memiliki nada yang menarik, vokal dan rap yang kuat, serta gerakan tarian yang keren. Ini menjadi cara bagi para anggota untuk menarik perhatian publik akan debutnya.


Meski demikian beberapa fans BABYMONSTER yang mengikuti perjalanannya sebelum debut sangan kehilangan sosok Ahyeon yang telah bergabung dengan member lainnya. Namun ternyata Ahyeon tidak debut karena kesehatannya. YG Entertaiment merilis pernyataan resmi perihal itu.

Source: Soompi

“Meskipun kami sedih tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, kami membuat keputusan ini demi kesehatan artis. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat.” Paparnya. Semoga Ahyeon cepat sembuh! Dan BABYMONSTER debut dengan sukses, Fighting!


Comment

Similar Post You May Like