3 Hair Styling untuk Anda Yang Memiliki Rambut Blonde! Yuk Langsung Intip

Wpfreeware 2023-10-13 05:23:09 Fashion&beauty

Memiliki rambut blonde akan terlihat monoton jika biarkan begitu saja, namun akan sangat menarik perhatian jika di styling sedemikian rupa sehingga cantik sempurna. Hair styling model yang cocok dengan rambut blonde akan terkesan apik dan elegan, karena warnanya yang terang dan mendominasi. Yuk Sobat Glamours langung saja intip beberapa rekomendasi hair styling untuk rambut blonde berikut ini!


Two Braid Hair


Hair styling yang pertama adalah model rambut two braid atau kepang dua ala Rei IVE. Model rambut ini cukup unik dan mudah dibuat, cukup bagi kedua sisi rambut dan kepang dengan rapi. Terdapat sedikit perbedaan dari braid hair pada umumnya, yang diaplikasikan oleh Rei adalah braid hair yang menyisakan hampir seperempat sisanya untuk di lerai dengan sedikit gelombang pada rambutnya.


Sobat Glamours bisa menggunakan model rambut ini untuk hangout bareng pasangan atau teman-teman. Akan lebih cocok digunakan saat picnic di taman atau main ke pantai untuk melihat sunrise.


Half Ponytail

Story pin image

Selanjutnya ada model hairstyle yang simple tapi sangat disukai banyak orang yaitu ponytail ala Rose Blackpink. Rose memiliki rambut yang sengaja terus diwarnai blonde, sehingga sangat melekat dengan identitasnya. Ponytail hair milik rose sangatlah simpel karena hanya mengikat setengah rambutnya saja, sedangkan sisanya dibiarkan terurai bergelombang. Sobat Glamours bisa menggunakan hairstyle ini untuk acara formal hingga tidak formal.


Bunny Bun


Last but not least, model rambut simple yang kasual ala Karina aespa yaitu bunny bun. Bun miliknya terlihat sedikit messy namun tetap on poin dan cantik mempesona. Untuk rambut depannya karina sengaja memberikan sedikit poni samping yang tipis untuk membuatnya lebih memberi kesan messy bun. Look rambut ini cocok sekali untuk Anda yang hendak bermain atau berolahraga.


Itulah beberapa styling rambut yang cantik untuk rambut blonde. Gimana Sobat Glamours? Tertarik untuk mewarnai rambut dan mencobanya? Yuk buruan coba!


Comment

Similar Post You May Like