Rekomendasi Serial dan Film Netflix Bulan September 2023

Wpfreeware 2023-09-05 08:18:54 hotnews

September kali ini Netflix menghadirkan serial dan film dengan genre yang sangat variatif mulai dari romance, thriller, drama, action hingga comedy. Beberapa serial musim baru juga hadir, seperti Sex Education dan Love Is Blind. Bagi Sobat Glamours yang penasaran dengan Film dan Series yang segera tayang di Bulan September 2023? Yuk langsung intip selengkapnya disini!


A Time Called You

Source: Netflix

Rekomendasi Netflix bulanan rasanya tidak lengkap tanpa adanya drama Korea. Pada 8 September 2023 ini, ada drakor A Time Called You yang dibintangi oleh Ahn Hyo-seop serta Jeon Yeo-been. Drama Korea ini pun memiliki tema time travel alias perjalanan waktu yang bercerita tentang Jeon Yeo-been terdampar ke masa lalu, tepatnya pada era 1998, setelah kehilangan kekasihnya pada 2023. Yuk catat tanggal mainnya!



Once Upon a Crime 

Once Upon a Crime | Official Trailer | Netflix - YouTube

Source: Netflix

Once Upon a Crime merupakan film asal Jepang bergenre petualangan sekaligus kriminal yang mengambil latar tempat cerita di dunia dongeng. Kisahnya berfokus pada si Tudung Merah yang terseret ke sebuah kasus misterius ketika sedang berada di pesta dansanya Cinderella. Si Tudung Merah pun harus memecahkan kasus ini sebelum tengah malam, dengan pelaku yang kemungkinan adalah tokoh dongeng.Saksikan kelanjutannya pada 14 September 2023.


Love at First Sight

Love at First Sight Movie (2023) | Release Date, Review, Cast, Trailer,  Watch Online at Netflix - Gadgets 360

Film Love at First Sight dengan genre comedy romantic ini akan tayang pada tanggal 15 September 2023. Film ini berkisah tentang Hadley dan Oliver yang jatuh cinta pada pandangan pertama ketika sedang jadi penumpang di pesawat yang sama, tapi mereka terpaksa terpisah saat sedang di bagian bea cukai. Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan sampai ketinggalan yah.


Sex Education Season 4

Sex Education: Season 4 | Official Teaser | Netflix - YouTube

Source: Netflix

Buat Sobat Glamours yang sudah mengikuti serial Sex Education sejak awal, jangan sampai kelewatan musim keempatnya yang rilis pada 21 September 2023 mendatang. Karna Sex Education: Season 4 ini akan menjadi musim terakhir dari serial bergenre komedi tersebut. Kali ini, kisahnya akan berfokus pada Otis yang siap memulai langkah baru dalam hidupnya sebagai mahasiswa dari Cavendish College. Yuk saksikan kelanjutannya di Netflix.


Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Film Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso, Mengungkap Kisah Kopi  Sianida, Segera Tayang di Netflix

Source: Google Image

Indonesia, diketahui kematian Wayan Mirna Salihin sempat menjadi kasus yang menarik perhatian publik dengan sejumlah misterinya. Kisah tersebut akan dijadikan film dokumenter yang menghadirkan perspektif baru tentang kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Akankah menghadirkan konflik baru atau membukakan kebenaran? Simak kisah misteri ini hanya di netflix.


Comment

Similar Post You May Like