Rekomendasi Dessert Shop Menarik di Bandung, Cocok Untuk Sweet Tooth!

Wpfreeware 2023-07-08 11:00:00 Kuliner

Sobat Glamours pecinta dessert yuk merapat! Rekomendasi kali ini adalah Dessert Shop yang menarik di Kota Bandung. Selain tersedia dessert yang manis dan segar dengan tampilan yang cantik dan gemas, terdapat juga kopi untuk menyeimbangkan makanan manis yang Sobat Glamours konsumsi. Yuk langsung intip rekomendasinya berikut ini!


Peach of Cake

5 Kafe Dessert yang Cocok buat Nongkrong Cantik di Bandung

Source: Instagram

Kue dengan citarasa manis memang selalu jadi obat terbaik untuk pikiran yang lagi kacau. Apalagi kalau makannya di tempat yang estetik dan super comfy, kenikmatan nya pasti makin bertambah deh. Peach of Cake merupakan tempat yang cocok untuk mencari dessert shop yang enak, estetik dan comfy. Untuk tempatnya, tergolong lumayan luas dengan beberapa area seperti indoor dan outdoor.


Signature menu di Peach of Cake ini adalah menu Tiramisu yang digadang-gadang menjadi dessert terenak se-kota Bandung. Selain itu masih banyak menu cake lainnya dan juga food dan beverage yang variatif. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 60.000. Sobat Glamours yang tertarik bisa langsung berkunjung ke Jl. Karangsari No.15A, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung dengan jam operasional 10.00 - 22.00.


Mandalangu Bakehouse

Madalangu Bakehouse, Dipatiukur, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka  & no telepon, alamat dengan peta

Source: Instagram

Sweet tooth yang suka dengan dessert murah Mandalangu Bakehouse ini adalah tempatnya. Tidak hanya itu dessert shop ini sangatlah estetik dan cozy, cocok untuk nongkrong cantik bersama sahabat tercinta. Menu yang disuguhkan sangatlah beragam mulai dari dessert, pastry, dan minuman yang menarik. Harganya dibanderol mulai dari Rp. 8000 rupiah saja.


Sobat Glamours yang ingin berkunjung bisa langsung datang ke Jl. Dipati Ukur No.21, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Untuk jam operasional dessert shop ini buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 21.00. Yuk tunggu apa lagi segera berkunjung dan cicipi dessert yang enak!


Sincere Cafe

Sincere Homemade - Turangga: Menu, Harga, Delivery | GrabFood ID

Source: Instagram

Last but not least adalah Sincere Cafe yang terkenal dengan sebutan dessert shop dan coffe ala Korea. Hal tersebut dikarenakan cafe tersebut memiliki interior yang estetik seperti cafe Korea pada umumnya. Ditambah warna putih dengan detail pastel membuat cafe tersebut comfy abis. Hidangan dessert dan kopi yang disajikan juga bisa dibilang punya kualitas yang bagus.


Ada banyak pilihan jenis kue yang tampilannya cantik dan rasanya juga enak. Disajikan menggunakan piring berwarna putih, membuat plating cake-nya semakin terlihat cantik. Kisaran harganya, untuk cake mulai dari Rp. 20.000 - Rp. 40.000, dan untuk minuman juga mulai dari Rp. 20.000. Jika tertarik Sobat Glamours bisa langsung berkunjung ke Ruko Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25 - 27 dan Jl. Kliningan No.7a Kota Bandung.


Comment

Similar Post You May Like