“bLU cRU Riding Experience” Asah Skill Riding Offroad Komunitas Yamaha WR 155 di Purwakarta

Wpfreeware 2022-06-30 15:00:00 hotnews

Yamaha Riding Academy (YRA) aktif melakukan edukasi berkendara off road bagi para pengguna WR 155 R. Program bLU cRU Off road diadakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk pada akhir bulan juni ini tepatnya di hari Minggu lalu tanggal 26 Juni 2022 yang digelar di Purwakarta. Bertajuk “bLU cRU Riding Experience”, Yamaha mengajak konsumen WR 155 R untuk ambil bagian mendapatkan pengetahuan teori dan praktek di Sirkuit Cigangsa Purwakarta.


Berjumlah 15 peserta yang terdiri dari konsumen Yamaha WR155 R dan komunitas WOI Chapter Purwakarta disuguhi teknik basic riding skill yang diberikan meliputi cara tepat untuk pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak maupun menurun, hingga menjajali keseluruhan sirkuit Cigangsa Purwakarta.


Dilanjutkan terabasan di sekitaran sirkuit, menaklukan beragam trek di rute yang dilewati baik itu jalur berbatu, berpasir, hutan di daerah sirkuit yang berada di kecamatan Campaka Purwakarta. Salah satu peserta Rizkia mengatakan “Sangat bermanfaat mengikuti acara WR155R Riding Experience kali ini, saya mendapatkan materi sekaligus praktek tentang ilmu basic cara mengendarai motor trail saat OFF Road. dengan adanya acara edukasi ini,saya menjadi lebih tenang apabila ada hal-hal yang belum mengerti atau lupa, karena saya dapat bertanya secara langsung.”


Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver. 

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 38,475,000 OTR Bandung dan sekitarnya. Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar

Yamaha Semakin di Depan!


Comment

Similar Post You May Like