Weekly Horoscope: Cancer, Leo, Virgo (Minggu Keempat Agustus)

Wpfreeware 2021-10-31 15:13:17 Horoscope

Cancer harus menghadapi kabar burung tentangnya di kantor. Sedangkan Leo harus mulai rela melepas si dia dan bertemu dengan orang baru. Virgo yang gengsian sepertinya akan lebih produktif mengerjakan berbagai hal di rumah dengan suasana yang hangat nih.


Selengkapnya, cek artikel di bawah ini, ya!


Cancer (21 Juni - 22 Juli)


Source: id.pinterest.com

Get ready, Cancer! Karena sepertinya minggu Anda akan dimulai dengan beberapa gosip kantor saat Venus di Sagitarius menghampiri Neptunus di Pisces pada awal pekan. Rekan kerja bisa salah menafsirkan niat atau maksud Anda dan menyebarkan gosip buruk tentang Anda. Kesal bukan? Tak apa, jangan sampai terpengaruh ya!


So, what should you do? Alihkan pikiran dan fokuslah untuk menginvestasikan waktu Anda untuk membangun hubungan lain yang lebih penting ketika Venus bertemu Jupiter di Aquarius pada pertengahan minggu. Dengan meningkatkan hubungan Anda, Anda dapat tumbuh sebagai pribadi dan bahkan mengubah karir Anda. Tetaplah menjadi dirimu yang baik dan menawan, Cancer!



Leo (23 Juli - 22 Agustus)

people laughing and talking outside during daytime

Source: unsplash.com


Kehilangan cinta yang salah dapat membuat Anda bersedih, namun mengantarkan Anda untuk orang yang tepat ketika Venus berpadu dengan Jupiter di Aquarius pada pertengahan pekan. Pertemuan kebetulan di tempat tak terduga bisa menimbulkan romansa. Wow lock them with your spell, Leo!


Di akhir pekan Mars akan berada di zona rumah Anda selama beberapa minggu ke depan, membuat Anda sedikit protektif terhadap lingkungan Anda. Sekaranglah saatnya untuk memulai peningkatan besar, melakukan beberapa dekorasi ulang, dan bahkan menemukan tempat baru.


Virgo (23 Agustus - 22 September)

man wearing headset drawing

Source: Unsplash.com/Nirmal Rajhendarkumar


Dengan menyatukan kehidupan rumah tangga Anda, Anda bisa mendapatkan sisa hari yang lebih rileks ketika Venus bertemu dengan Jupiter di Aquarius pada hari Kamis. Bekerja dari rumah dapat meningkatkan produktivitas Anda, dan keluarga dapat membantu Anda mengelola stres. For this time, let people help you, Virgo!


Anda bahkan bisa saja menjadi lebih produktif ketika Mars memasuki Scorpio pada akhir pekan, pindah ke zona komunikasi Anda. Selama beberapa minggu ke depan, otak Anda mungkin bergerak dengan kecepatan tinggi dengan ide-ide cemerlang. Mulailah menulis strategi dan rencanakan jadwal dengan baik.

Comment

Similar Post You May Like