The Best 5 Series Netflix yang Paling Banyak Ditonton! Untuk Menemani Weekend Anda

Wpfreeware 2021-10-28 11:17:30 hotnews

Source: Netflix

Kegiatan menonton merupakan hal yang digemari banyak orang untuk mengisi waktu luang. Terlebih sejak pandemi melanda, banyak orang yang memilih series untuk sekedar mencari hiburan. Hal ini dikarenakan series memiliki banyak episode yang selalu menyajikan beragam plot twist sehingga membuat penonton merasa tergugah untuk melanjutkan setiap episodenya.


Netflix merupakan salah satu platform yang memiliki banyak penggemarnya karena menyediakan berbagai genre film hingga series yang menarik.  Penyedia layanan media streaming digital asal Amerika Serikat ini memiliki berbagai series original yang dapat Anda nikmati kapanpun dan dimanapun. 


Banyaknya film yang disuguhkan Netflix mungkin membuat Anda bingung mau menonton yang mana dulu bukan? jangan khawatir karena beberapa waktu lalu Netflix mengeluarkan daftar series yang paling banyak ditonton per bulan oktober 2021. Daftar ini dapat memudahkan Anda untuk menonton series-series yang hype tersebut. Yuk kenalan dengan top 5 most watched series on Netflix!

5. Sex/Life Season 1 - 67 Juta Penonton
Sinopsis Sex/Life, Ibu Rumah Tangga Gagal Move On dari Pria Masa Lalu

Source: Google image

Posisi kelima diisi oleh series Sex/Life season 1 yang menembus angka 67 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 25 Juni 2021 kemarin. Dibintangi oleh Sarah Shahi, Mike Vogel, dan Adam Demos eitsss...serial ini termasuk serial dewasa, ya! 


Film ini menceritakan tentang datangnya kembali sang mantan dalam kehidupan Billie Connelly (Sarah Shahi) yang telah berkeluarga, mendatangkan berbagai fantasi liar yang tak pernah Billie bayangkan. Apakah Billie akan kembali kepada mantan kekasihnya atau tetap hidup bersama keluarga kecilnya ya? Series ini memiliki delapan episode untuk season pertamanya ini, tak terlalu banyak dan ringan untuk Anda tonton.


4. The Witcher Season 1 - 76 Juta Penonton


Source: Netflix

Apakah Anda pecinta film yang bergenre fantasi? Di urutan keempat ini ada The Witcher yang ceritanya di adaptasi dari seri buku dengan judul yang sama karangan penulis asal Polandia yakni Andrej Sapkowski. Bagi Anda yang mengikuti  series ini pun pastinya tahu jika sebelumnya series ini pernah dibuat versi game juga! terlebih jika kamu merupakan salah satu fans dari film Superman, karena series ini dibintangi oleh Henry Cavil yang memerankan pahlawan berjubah tersebut.


Series yang bergenre fantasi ini memiliki latar belakang abad pertengahan ini bercerita tentang manusia yang lahir dari seorang penyihir bernama Geralt. Ia menjadi seorang witcher yang bertugas untuk membunuh monster di hutan, sayangnya witcher lainnya mulai banyak diburu oleh manusia karena dianggap membahayakan hidup mereka. Apakah Anda ingin mengikuti petualangan bernama Geralt? Saksikan series ini di Netflix!

3. Lupin Season 1 - 76 Juta Penonton

Netflix Klaim Lupin Bakal Ditonton 70 Juta Akun dalam 28 Hari

Source: Netflix

Series selanjutnya merupakan series yang sangat cocok bagi penikmat cerita misteri yang mind! Terinspirasi dari karakter fiktif dengan nama yang sama, series garapan George Kay dan Francois Uzan ini memiliki lima episode yang akan membuat Anda dibuat takjub dengan berbagai teknik mencuri yang dilakukan oleh Lupin dan belum pernah terpikirkan sebelumnya.


Berpegang pada sebuah buku berjudul "gentleman thief, gentleman burglar" seorang anak imigran yang berasal dari senegal bertekad untuk menebus kematian sang ayah yang mengakhiri hidupnya sendiri setelah difitnah mencuri kalung bersejarah di Museum Louvre. Apakah bisa sang anak melancarkan misinya meskipun ia hidup pas-pasan? Yuk saksikan Lupin!


2. Bridgerton Season 1 - 82 Juta Penonton

Sinopsis Bridgerton, Skandal Perjodohan Kaum Aristokrat

Source: Netflix

Mungkin Anda mengira jika perjodohan hanya terjadi di Indonesia saja bukan? Nyatanya perjodohan pun sangat lumrah terjadi pada kehidupan bangsawan Inggris. Bercerita tentang keluarga bangsawan yang dikemas secara ciamik, Yuk tonton lebih jauh dalam series Bridgerton yang dibintangi oleh Adjoa Andoh, Lorraine Ashbourne, dan Jonathan Bailey.


Series ini memiliki latar belakang tahun 1800-an, disini Anda akan diajak melihat kehidupan para bangsawan di daratan Inggris sana. Terdapat sebuah ajang perjodohan yang diikuti oleh para anggota keluarga bangsawan. Kandidat terkuat yakni Daphne ternyata menemukan sosok lain yang memikat hatinya, ialah Duke of Hasting yang sama sekali tak tertarik dengan tradisi ini. Namun, skandal anggota bangsawan pun menguar. Apakah Anda penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Daphne dan Duke of Hasting? Simak dalam series The Bridgerton!


1. Squid Game Season 1 - 142 Juta Penonton

Paling Top di Netflix, Kenapa Squid Game Bisa Sangat Populer? Halaman all -  Kompas.com

Source: Netflix

Berada di peringkat pertama, inilah pendatang baru yang langsung ramai menjadi perbincangan warganet, apalagi kalau bukan Squid Game! Series asal Negeri Ginseng ini memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang sebelum perilisannya. Memiliki latar cerita yang unik, dan setiap episodenya membuat jantung berdebar, dan dipenuhi oleh plot twist membuat series ini sangat layak ditonton! 


Pertama tayang pada pertengahan september kemarin, series ini akan mengajak Anda masuk ke dalam permainan tradisional yang sering dimainkan oleh anak-anak di Korea Selatan. Mulai dari red light green light, mengukir bentuk dalam permen dalgona, tarik tambang, kelereng, hingga squid game itu sendiri. Pemenang pun diberikan hadiah sebesar 45,6 miliar won, namun taruhannya adalah nyawa! Sebanyak 142 juta masyarakat sudah menonton film ini, jika Anda yang menyukai tantangan, series yang berisikan 9 episode ini sangat cocok menemani weekend Anda!


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner