Lagi, Beli Yamaha Gear 125 Bisa dapetin Iphone 12 Pro Max

Wpfreeware 2021-10-26 08:57:59 hotnews

Setelah mengadakan program undian periode pertama dibulan Agustus, kini telah dilaksanakan pengundian untuk periode kedua dibulan September untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125. Program kali ini berupa undian dengan hadiah satu buah Iphone 12 Pro Max, satu buah Helm AGV, dua buah Samsung Galaxy Fit, tiga Earphone Bluetooth, dan empat buah sepatu Vans. Berlaku untuk seluruh wilayah di Jawa Barat di luar Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi melalui pembelian cash maupun kredit.

Untuk periode kedua dibulan September sudah dilaksanakan pengundian untuk sebelas pemenang, seperti yang diungkapkan oleh Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto “kita telah melaksanakan program “Hayu Gear Keun” untuk periode kedua di bulan September. Kita akan melanjutakan program #Hayugearkeun hingga bulan Oktober ini. Semoga hadiah yang telah kami siapakan dapat bermanfaat.”


Berikut daftar nama pemenang program Hayu Gear Keun periode kedua September:

–              Iphone 12 Pro Max: Rama Kusuma Wardana – Bandung

–              Helm AGV: Bhakti Habibi Yasin – Subang

–              Samsung Galaxy Fit: Haifa Azka Sadida – Bandung

–              Samsung Galaxy Fit: Ganda Parulian – Bandung

–              Earphone Bluetooth: Ikhsan Darmawan – Karawang

–              Earphone Bluetooth: Rizky Rizzalli – Bandung

–              Earphone Bluetooth: Muhammad Hazwan Alrofi – Sukabumi

–              Sepatu Vans: Dede Yusuf Supriadi – Ciamis

–              Sepatu Vans: Novi Yanti Ningsih – Ciamis

–              Sepatu Vans: Sandy Firmansyah – Cirebon

–              Sepatu Vans: Fidia Wati Dewi – Indramayu

Rama Kusuma Wardana pemenang satu buah Iphone 12 Pro Max mengatakan “Alhamdulillah bisa dapet hadiah Iphone 12 Pro Max. Awalnya dikasih tau sama pihak dealer Yamaha memenangkan undian Iphone 12 Pro Max ini dalam program undian #Hayugearkeun. Kaget banget gak nyangka. Terima kasih sebelumnya yamaha, kemarin saya membeli Yamaha Gear 125 langsung didealer Yamaha JG Cibereum”

Masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian ini di periode ketiga di bulan Okrober. Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 18.100.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 17.500.000, seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekiarnya.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai program “Hayu Gear Keun”, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Jawa Barat di @yamaha.jabar.

Comment

Similar Post You May Like