Style OOTD Keren Ala Seleb di Hari Kemerdekaan Indonesia

Wpfreeware 2024-08-19 07:48:37 Fashion&beauty

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT ke-79 Republik Indonesia berlangsung di Istana Negara, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan Jakarta. Perayaan HUT RI ke 79 di IKN Nusantara ini menjadi yang pertama dalam sejarah. Wah keren banget! Selamat Hari Ulang Tahun Indonesia!


Namun perayaan HUT RI ini sangat disambut antusias warga dan juga para public figure juga selebriti. OOTD yang mereka kenakan sangat vibing dan nusantara banget. Yuk Sobat Glamours yang penasaran langsung intip selengkapnya berikut ini!

Fakta Menarik Mawar de Jongh, Tampil Memukau Bersama Novia Bachmid dan  Olivia Pardede di Istana Negara IKN - poskota.co.id

Source: Google Image

Mawar De Jongh

Tampil cantik menyanyikan lagu “Puspa Warni” di IKN, mawar tampil cantik menarik perhatian dengan kebaya janggan warna putih yang dipadukan kain batik dan aksesori dayak khas Kalimantan. Look tersebut membuat Mawar semakin bersinar dan anggun.

Novia Bachmid

Novia Bachmid juga tampil di IKN dengan Mawar, tampilannya juga tidak kalah menarik. Ia mengenakan mengenakan blus cantik berwarna putih, yang di layer dengan vest ikonik khas daerah, dan aksesoris dayak khas Kalimantan yang senada dengan Mawar.

Olivia Pardede

Bersama dengan Novia dan Mawar Olivia Pardede mengenakan busana sentuhan Dayak khas Kalimantan. Ia tampil dengan inner lace berwarna putih yang dipadukan dengan bustier top, batik, dan aksesoris dayak serupa. Tampilannya sangat stand out karena memilih sentuhan nusantara yang bold.


Mahalini Raharja

Source: Instagram

Tampil sangat memukau, mahalini menggunakan kebaya merah darah modern dengan mute-mute seluruh bagian kain berbalut selendang berwarna merah senada. kain lilit batik ia kenakan untuk bawahannya. Tambahan obi belt batik pada pinggang kebaya menambahkan kesan sexy pada Mahalini. Juga aksesoris kepala berwarna emas tampak semakin serasi dan stunning.


Prilly Latuconsina

Source: Instagram

Tampil dengan sederhana namun tetap memukau, Prilly mengenakan kebaya Kartini berwarna putih tulang pada HUT RI ke 79. Dalam postingan instagramnya ia tampak stunning dengan kebaya dan kain batik berwarna orange sebagai bawahannya juga selendang dengan warna senada. Tambahan aksesoris bross juga cincin berwarna emas membuat tampilannya semakin manis.


Arumi Bachsin

Source: Instagram

Arumi Bachsin yang hadiri upacara di Gedung Negara Grahadi yang terletak di Surabaya tampil memukau dalam balutan kebaya berwarna merah kutubaru. Tambahan belt batik berwarna merah membuatnya semakin sempurna. Dipadukan dengan bawahan kain batik solo yang cantik juga stunning.


Cinta Laura

Source: Instagram

Cinta Laura tampak sangat memukau pada postingan Instagramnya saat HUT RI ke-79. Ia mengenakan busana nusantara dengan tiga perpaduan kain, yaitu kain batik, kain songket juga kain tenun. Ketiganya memiliki warna merah yang bergradasi dengan coklat, emas juga silver. Aksesoris tambahan seperti kalung, gelang dan headpiece sangatlah membuat tampilan Cinta semakin sempurna.


Nah itulah beberapa tampilan juga style Seleb Indonesia di Hari Ulang Tahun Indonesia. Sobat 


Comment

Similar Post You May Like