Jun dan Jeonghan SEVENTEEN Absen Ikut Tour Dunia!

Wpfreeware 2024-08-16 05:25:02 hotnews

PLEDIS Entertainment kembali merilis jadwal terbaru dari grup asuhannya, SEVENTEEN, untuk paruh terakhir tahun ini. Setelah pengumuman mengenai world tour yang akan dimulai pada Oktober nanti, PLEDIS turut memberikan informasi seputar agenda dua anggota, Jeonghan dan Jun. Dari berita yang dirilis pada tanggal 12 Agustus sore kemarin, diketahui bahwa kedua anggota SEVENTEEN tersebut tidak dapat mengikuti jadwal secara grup.

Melalui berita yang diunggah pada Senin kemarin, PLEDIS menyatakan bahwa Jeonghan tidak dapat mengikuri sejumlah aktiivitas grup karena harus menjalani wajib militer. Rumor ini sebenarnya sudah santer tersebar sejak awal tahun. Namun, Jeonghan tetap akan ikut dalam penampilan di Festival Lollapalooza Berlin.

Sejalan dengan berita hiatus­-nya Jeonghan untuk memenuhi kewajibannya, Jun juga tidak akan mengikuti aktivitas secara grup pada paruh terakhir 2024 ini. PLEDIS membeberkan bahwa Jun memiliki sejumlah jadwal yang harus ia penuhi di China. PLEDIS mengatakan bahwa Jun tengah menjalani proses shooting sebuah proyek yang tidak bisa disebutkan lokasinya. Berbeda dengan Jeonghan, Jun tidak bisa tampil dalam Lollapalooza Berlin pada September nanti.

Sebelumnya, PLEDIS Entertainment selaku agensi telah merilis agenda SEVENTEEN di tahun 2024 ini. SEVENTEEN dijadwalkan akan melakukan comeback. Namun, pada comeback itu, Jeonghan serta Jun tidak bisa mengikuti promosi.

Setelah melakukan Fan Meeting "Caratland" pada Juli lalu, SEVENTEEN akhirnya merilis tur dunia. SEVENTEEN akan kembali menyapa para penggemar di Korea, Jepang, hingga Benua Amerika. Sayangnya, pada tur ini, dua anggota, Jeonghan dan Jun, tidak bisa ikut tampil karena kesibukan yang sudah ditentukan.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner