Rekomendasi Film Animasi Terbaik Untuk Temani Natal Anda!

Wpfreeware 2023-12-21 06:09:57 hotnews

Merayakan natal pastinya akan berkumpul bersama keluarga untuk beribadah, makan malam dan menghabiskan waktu bersama. Anda bisa mencoba menonton film untuk menghabiskan liburan natal loh. Film animasi dan keluarga akan sangat diminati karena banyak anak-anak dan saudara yang berkunjung. Berikut ini rekomendasi film animasi terbaik untuk temani liburan natal Anda. Yuk simak langsung Sobat Glamours!


The Grinch

Source: Pinterest

Film The Grinch yang dirilis tahun 2018 lalu merupakan film animasi tentang perayaan natal. Film ini bercerita tentang The Grinch yang diperankan Benedict Cumberbatch adalah seseorang yang sangat sinis terhadap semua hal termasuk Natal. Namun ternyata dibalik natal yang tidak ia sukai menyimpan luka dalam semasa kecilnya. Karena merasa terganggu ia memutuskan mencuri natal dari desa tempat tinggalnya.


Sobat Glamours yang suka dengan film dramatis namun tetap memiliki pesan moral yang mendalam film The Grinch ini akan cocok untuk Anda. Selamat menonton!


The Polar Express

Source: Pinterest

The Polar Express merupakan film yang dirilis 2004 dan disutradarai oleh Robert Zemeckis. Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang meragukan keberadaan Santa Claus. Anak tersebut kemudian diundang oleh Santa untuk menaiki kereta yang disebut Polar Express menuju Pusat Kebudayaan Natal di North Pole.


Selama perjalanan, anak tersebut bertemu dengan berbagai makhluk yang unik dan mengalami petualangan yang menyenangkan. Film ini mengajarkan pentingnya percaya pada keajaiban dan menghargai orang lain, serta betapa besar dampak yang dapat kita berikan pada orang lain dengan kebaikan dan kemurahan hati kita.


Klaus

Source: Pinterest

Film serial Netflix Klaus ini dirilis padatahun 2022, menceritakan tentang kisah Jesper seorang tukang pos yang memiliki sifat malas akibat dimanjakan kekayaan ayahnya yang seorang direktur utama kantor pos. Ayah Jesper pun marah dan mengirimnya ke Smeerensburg, sebuah kota terpencil.

Ternyata dari kota tersebut ia memiliki teman dan berkembang di kota tersebut. Bahkan target pos surat dan kiriman yang diberikannya tercapai sempurna. Meski demikian ada kisah pilu sahabatnya yang membuat mereka semakin erat.


Rise Of The Guardian

Source: Pinterest

Film Rise Of The Guardian merupakan film rilisan 2012 yang menjadi film animasi terbaik. Berlatar belakang natal dan menceritakan tentang semua guardian yang melawan roh jahat. Para penjaga atau guardian abadi tersebut dikenal dari berbagai kisah pahlawan anak anak, seperti Jack Frost, Easter Bunny, Tooth Fairy, Sandman and Santa Claus - harus bersatu untuk pertama kalinya demi melindungi harapan, kepercayaan dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia.


Itulah beberapa rekomendasi film animasi terbaik sepanjang natal. Selamat menonton, dan Selamat Natal!


Comment

Similar Post You May Like