Raih Diskon Berkah Ramadhan Bersama Bengkel Resmi Yamaha

Wpfreeware 2023-04-20 13:29:27 hotnews

Agar tidak mengganggu aktivitas di Bulan Puasa dan menyambut Libur Lebaran pengguna sepeda motor harus rutin melakukan perawatan sepeda motor secara berkala. Hal ini bertujuan agar kendaraan dapat digunakan dengan nyaman. Pastikan melakukan perawatan di bengkel resmi agar performa sepeda motor anda tetap terjaga.


“Yamaha selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya dengan cara mempersiapkan teknisi profesional untuk merawat kendaraan pelanggan setia Yamaha. Pastikan melakukan perawatan di bengkel resmi agar performa sepeda motor tetap terjaga. Karena Yamaha menjamin setiap bengkel resmi memiliki teknisi ahli dan professional serta menggunakan Yamaha Genuine Parts dan Oli Yamalube asli, sesuai dengan tagline kami Handal Teknisinya Asli Sparepartnya” ujar Frengky Rusli, Asst. GM Aftersales Service & Motorsport.


Di bulan suci Ramadhan, Yamaha mengajak konsumen untuk mengikuti program Berkah Ramadhan bersama Yamaha selama periode 1-30 April 2023. Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Yamaha di Indonesia. Berikut beberapa keuntungan yang ditawarkan pada program ini:


Servis berkala di bengkel resmi Yamaha memiliki banyak manfaat. Di bengkel resmi Yamaha memiliki teknisi yang handal dan professional. Perawatan dan pergantian suku cadang dilakukan berdasarkan buku servis manual atau kondisi sepeda motor saat itu. Tidak hanya itu, data konsumen juga sudah tersimpan di seluruh Bengkel Resmi Yamaha. Sehingga konsumen dapat melakukan perawatan sepeda motor dengan lebih praktis. 



Untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor, konsumen dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi dan notifikasi pengingat servis, informasi dealer terdekat, informasi Service Kunjung Yamaha (SKY), hingga informasi perihal produk, acara, dan promosi. Selain itu konsumen yang sudah terdaftar dalam My Yamaha Motor Member juga dapat mengumpulkan point dari setiap transaksi pembelian hingga perawatan sepeda motor Yamaha.

Untuk konsumen setia Yamaha yang menggunakan aplikasi My Yamaha Motor pada program Berkah Ramdhan berkesempatan juga mendapatkan double reward point*. Oleh karena itu selalu gunakan My Yamaha Motor untuk setiap transaksi dan tingkatkan perolehan point.  



Segera kunjungi bengkel resmi Yamaha terdekat di kota-kota anda dan segera install aplikasi My Yamaha Motor dan daftar menjadi member. Untuk informasi produk-produk Yamaha kunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/

*Berlaku hanya untuk transaksi service dan spare part selama program ini berlangsung

#AsliLebihBaik #HandalTeknisinyaAsliSparepartnya

Comment

Similar Post You May Like