Berikut 5 Referensi Art Makeup Untuk Merayakan Valentine!

Wpfreeware 2022-02-14 15:43:07 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Perayaan valentine merupakan hari kasih sayang, setiap orang berhak mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap keluarga, pasangan, dan teman. Tidak sedikit yang ingin tampil berbeda saat perayaan valentine ini, tidak hanya outfit yang dipersiapkan tetapi makeup juga bisa menjadi salah satu poin agar tampil berbeda. 


Make up yang menawan dan unik akan membuat penampilan sobat glamours semakin sempurna di hari Valentine. Jika ingin tampil spesial, tentunya Anda harus mencoba gaya make up berbeda dari gaya make up yang biasa dikenakan. Yuk intip referensi art makeup berikut!


Simple Red Queen



Source: Pinterest.id

Referensi Art makeup yang pertama terinspirasi dari Red Queen di film Alice In Wonderland. Makeup ini fokus di bagian mata, dengan penampilan yang lebih simple dan bisa digunakan sehari-hari. Detail lambang love di lukis di bagian bawah mata dengan warna merah pekat. Untuk kelopak mata, fokus dengan gradasi warna merah muda ke warna merah pekat, tidak lupa tambahkan eyeliner wing untuk menambah ketegasan pada mata.


Cupid Makeup



Source: Pinterest.id

Art Makeup selanjutnya terinspirasi dari dewa cinta, yaitu cupid. Makeup cupid ini fokus pada gambar dewa cinta itu sendiri, detail mata hanya menggunakan teknik block eyeshadow dengan gradasi pink pada auto corner mata. Bagian jidat dan pipi digambar cupid yang sedang menembakkan panah cinta. Art makeup ini tergolong cukup rumit karena membutuhkan beberapa teknik menggambar.


Love Makeup



Source: Pinterest.id

Karena perayaan valentine identik dengan cinta dan kasih sayang, tema makeup kali ini fokus pada love sign yang berada hampir di seluruh permukaan wajah. Fokus utama adalah pada bawah mata dan pipi, juga di bagian leher. Penampilan mata masih menggunakan gradasi warna pink dengan glitter di bagian inner corner mata. Warna pink yang dikenakan pun lebih terang dari biasanya, yaitu shocking pink.


Pixel Love Makeup



Source: Pinterest.id

Art makeup akhir-akhir ini mulai mengangkat tema pixel, meski dengan warna dan tema yang sedikit unik referensi pixel love makeup ini cukup menarik perhatian. Poin utama pada makeup ini adalah warna dan gambar pixel dengan love sign. Detail mata sengaja dipertebal dengan blocking warna eyeliner pada kelopak mata. Detail pixel disimpan di bawah mata dan di bagian pipi agar lebih terhighlight. Makeup ini sengaja menggunakan warna cerah seperti ungu, kuning, dan biru muda.


Lips Makeup



Source: Pinterest.id

Last but not least, lips art makeup ini bisa menjadi referensi yang menarik dan sexy. Detail bibir disimpan di beberapa bagian wajah, seperti pipi, jidat dan dagu. Detail makeup kelopak mata fokus pada bloody love yang mengelilingi seluruh mata. Tidak lupa dengan tambahan stiker love yang ditempel di beberapa bagian alis. Sedangkan untuk bibir, memiliki warna yang sama dengan detail lips di bagian wajah yaitu ruby red.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner