Morad Memperkenalkan Single Terbarunya, “Red and Black” Terinspirasi dari nuansa film-film set tahun 1950-an

Wpfreeware 2022-02-15 10:51:01 hotnews

Penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Jakarta, Morad, pada Jumat (4/2) merilis single terbarunya yang berjudul "Red and Black". Seperti pada tiga single  yang sudah dirilis sebelumnya "If Tomorrow I\'m Losing You" (2020), "How", dan "No One\'s Gonna Love You" (2021) single "Red and Black" ini juga diproduseri oleh drummer Kelompok Penerbang Roket, Viki Vikranta.

Melalui rilis pers, Morad menceritakan jika "Red and Black" bercerita tentang seseorang yang mengagumi dan memiliki rasa penasaran terhadap seorang wanita yang digambarkan melalui dua warna dominan merah dan hitam.

"Warna merah dan hitam tersebut memiliki simbol dan arti tersendiri untuk menggambarkan sosok wanita tersebut," ungkap Morad.

Sedangkan untuk aransemen musik, Morad mengungkapkan bahwa saat ia menciptakannya dengan membayangkan suatu suasana atau adegan dalam sebuah film.

"Saya saat bikin "Red and Black" sedang membayangkan film-film dengan set tahun 1950-an. Jadi seakan-akan lagu ini bakal jadi soundtrack di film tersebut. Di lagu ini juga ada kontribusi Viki yang memasukkan unsur-unsur The Doors di belakang lagu kalau kita dengarkan dengan seksama," ujarnya.

"Red and Black" akan masuk ke dalam album debut milik Morad yang rencananya akan dirilis oleh Berita Angkasa Records pada tahun ini.

Single "Red and Black" bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming musik seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Deezer, hingga Joox.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner