Tips dan Trik Agar Nyaman Saat Mengenakan Heels

Wpfreeware 2022-02-02 13:55:02 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Heels merupakan sepatu indah yang jadi incaran kaum hawa, namun terkadang sepatu ber hak tinggi itu tidak bisa dikenakan di setiap acara. Salah satu masalah yang ditemukan saat mengenakan heels adalah lecet pada ujung dan belakang kaki atau Pegal karena menahan beban tubuh pada posisi kaki miring seperti boneka barbie.


Namun jangan khawatir sobat glamours! Karena ada beberapa life hacks yang bisa dilakukan untuk mengatasi ketidaknyamanan mengenakan heels tersebut. Sobat Glamours penasaran? Yuk intip sederet tips dan trik berikut!


Mengenakan Padding


Jual Insole Sepatu High Heels Anti Air untuk Wanita - Jakarta Pusat - NSC  ONLINESHOP | Tokopedia

Source: Pinterest.id

Jika bola mata kaki kamu adalah masalah utamanya, sisipan gel lengket yang melindungi area tersebut adalah solusinya. Cukup gunakan padding jika sepatu kamu sedikit terlalu besar karena ini akan membuat area kaki kamu jadi lebih mudah kram. Padding merupakan sebuah alat yang berbahan dasar silikon yang biasa dikenakan pada bagian engkel atau ankle kaki. Bagian ini berfungsi untuk melindungi ankle kaki dari cedera atau terkilir terlebih saat mengenakan sepatu dengan hak tinggi.


Selain Padding kamu dapat menggunakan moleskin untuk melapisi sepatu. Hal ini merupakan salah satu cara mudah untuk menghindari gesekan apapun. Sehingga tidak ada luka atau lecet yang dialami saat mengenakan sepatu hak tinggi. Bahan ajaib ini juga dapat dipotong dan dioleskan langsung di atas lepuh yang kamu rasakan, atau kemungkinan area bermasalah.


Mengurangi Tinggi Sepatu



Source: Pinterest.id

Salah satu bentuk mencintai sendiri, adalah dengan tidak memaksakan diri mengenakan sepatu hak tinggi. Jika kamu jatuh cinta dengan sepasang sepatu hak tetapi hanya tahu bahwa stiletto lima inci akan merusak kaki kamu, sebaiknya jangan panik. Karena reparasi sepatu harus bisa memperpendek tinggi sepatu heels kamu hingga satu inci tergantung pada jenis sepatunya agar lebih nyaman saat dikenakan.


Memperbaiki Cara Berjalan



Source: Pinterest.id

Berjalan menggunakan sepatu heels membutuhkan beberapa ilmu dan tidak sembarangan. Melakukan latihan jalan bersama ahlinya tidak sama dengan menghabiskan malam dengan sepatu hak tinggi bahkan parahnya kamu harus membayar lebih banyak untuk seluruh tubuh kamu. Ada tips yang bisa dijadikan acuan nih untuk sobat glamours. Fokus utamanya adalah melibatkan otot perut kamu dan berjalanlah dari tumit ke ujung kaki ala Elle Woods atau Tyra Banks.


Pilih Heels yang Cocok


8 Jenis High Heels yang Wajib Diketahui - Cantik Tempo.co

Source: Pinterest.id

Memilih heels adalah soal kecocokan dengan bentuk kaki. Meskipun kedengarannya konyol, tetapi jika tahu bahwa kamu memiliki jari-jari kaki lebar yang membuat pointed heels menjadi tidak nyaman atau kaki kamu terasa flat sehingga apapun yang lebih tinggi dari heels tiga inci terasa sakit. Berinvestasilah pada sepatu heels yang gaya dan yang menurut kamu paling nyaman, seperti platform heels, wedges dan masih banyak lagi.



Namun jika sobat glamours masih merasa tidak cocok dengan sepatu ber hak tinggi, jangan khawatir karena sepatu dengan lower heels juga sedang mengalami tren akhir-akhir ini. Selamat mencobanya Sobat Glamours!

Comment

Similar Post You May Like