Mix and Match Blazer Keren Untuk Outfit Ke Kantor!

Wpfreeware 2022-01-10 16:02:27 Fashion&beauty

Blazer merupakan salah satu fashion item yang tengah populer di kalangan wanita karir, terlebih untuk para pekerja yang suka dengan gaya formal atau casual. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, blazer yang digunakan pun beragam style nya. Mulai dari blazer pendek dan juga printed blazer yang keren sehingga bisa menciptakan outfit yang keren juga buat datang ke kantor.


Yuk Sobat Glamours jadikan beberapa blazer berikut sebagai outfit kece untuk menemani pekerjaanmu!


Patterned Blazer



Source: Pinterest.id

Blazer pattern merupakan salah satu yang sedang hype, biasanya terdapat berbagai macam motif di blazer ini. Beberapa diantaranya, motif batik, flower, blaster dan lain sebagainya. Blazer ini mampu bisa membuat penampilan dan look  Anda terlihat bersemangat bahkan bisa membuat penampilan yang lebih berkelas. Selain digunakan pada saat ngantor, printed blazer pun juga bisa digunakan untuk berbagai acara pesta pernikahan, ulang tahun dan lain lain.


Leather Blazer



Source: Pinterest.id

OOTD ke kantor dijamin akan kelihatan lebih stylish dengan leather blazer warna hitam. Pasangkan dengan straight pants dan pilih aksesori boots biar makin kece. Meskipun seringkali dianggap sama, jaket kulit dan blazer kulit sama sekali tidak sama. Walaupun sama-sama berbahan kulit, tapi perbedaannya adalah leather blazer bisa digunakan untuk acara formal, sedangkan leather jaket hanya untuk acara santai.


Oversize Single Breasted Blazer



Source: Pinterest.id

Blazer single breasted benar-benar jenis blazer paling dasar yang harus dimiliki setiap wanita di dalam lemarinya. Pasalnya blazer ini merupakan blazer yang memiliki tampilan depan berbeda dengan satu kancing, atau lebih dikenal dengan classic Blazer. Namun dengan ukuran yang oversize akan membuat anda lebih nyaman dan mudah bergerak. Selain itu akan menambahkan kesan ramping jika memadukannya dengan dress.


Bagaimana Sobat Glamours tertarik untuk mengenakan fashion item satu ini untuk pergi ke kantor?

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner