Rahmania Astrini Ungkap Penyesalan di Single ‘When You, Were Mine’

Wpfreeware 2021-10-28 08:53:22 hotnews

Penyanyi R&B muda berbakat Rahmania Astrini kembali dengan single terbarunya ‘When You, Were Mine’. Lagu melankolis berbahasa Inggris ini terinspirasi dari kisah percintaan pribadinya.

Di lagu ini, Astri, panggilan akrabnya, berandai-andai mendapatkan kesempatan untuk bisa mengulang waktu dan kembali bersama dengan orang yang dicintainya. “Lagu ini bercerita tentang grief dan regret when you lost someone you really love. Kalau memang ada kesempatan untuk berubah, mau banget.”ujar Astri, dalam keterangan tertulis.

Proses rekaman lagu sendiri terbilang cepat. When You, Were Mine ditulis oleh Astri, Trichia Deeza Clarissa, dan Will Mara, juga sebagai produsernya. Perempuan kelahiran tahun 2001 ini berharap lagu ini dapat dinikmati oleh semua orang tak terpeduli usia.

“Aku baru pertama kali rilis lagu dengan vibe yang berbeda kaya gini. It’s more sentimental yet healing dan bikin tenang kalo denger lagunya. Semoga lagu ini bisa nemenin kalian, ya.”harap Astri.

Peraih penghargaan AMI Awards sebagai “Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik’ tahun 2019 dikenal dengan suara khasnya yang lembut. Memulai karir sebagai penyanyi cover, kini Astri berada di bawah label rekaman Warner Music Indonesia sejak tahun 2017 dengan debut single ‘Menua Bersama’.


Comment

Similar Post You May Like