Why Don't We Kembali Dengan Single Baru “Love Back”

Wpfreeware 2021-10-26 12:51:26 hotnews

Grup band multi-talenta Why Don’t We akhirnya kembali menyapa fans mereka setelah lama dinantikan dengan merilis single baru “Love Back”– Kini tersedia melalui Atlantic Records. Bekerja sama dengan JHart, produser dengan nominasi GRAMMY, bandberisikan 5 personil terdengar lebih segar di lagu ini setelah sebelumnya melewati tahun-tahun yang penuh gejolak dimana mereka menemukan semangat kreativitas. Lagu ini sekaligus menandai babak baru Why Don’t We.

“Kami sangat bersyukur dapat merilis musik baru untuk para penggemar yang selama lima tahun terakhir ini terus mendukung kami berkarya sebagai grup band. "Love Back" adalah awal dari babak baru kami yang paling autentik saat ini, dan kami tidak sabar menantikan hal-hal selanjutnya yang akan datang.“  WHY DON\'T WE

Peluncuran "Love Back" dirayakan hari ini dengan penampilan live pertama Why Don\'t We untuk para penggemarnya setelah hampir dua tahun. Syutingnya dilakukan hari ini di El Rey Theater, di Los Angeles, dan akan menjadi bagian dari video klip resmi yang akan dirilis menyusul. Beberapa hari setelah merayakan hari jadi mereka yang ke-5, Why Don\'t We hadir secara langsung untuk membagikan tiket pertunjukannya kepada para penggemar sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan mereka.

Sejak debut mereka di tahun 2016, Why Don\'t We telah mencatat lebih dari 3 miliar streaming global, lebih dari 870 juta views di YouTube, 6 juta followers Instagram, dua single bersertifikat RIAA Platinum, empat single bersertifikat RIAA Gold, dua single Top 20 di radio Pop, dan dua album yang masuk daftar Top 10 chart Billboard 200. Menggunakan pendekatan yang inovatif dan tidak konvensional untuk merilis musik baru serta secara aktif berinteraksi dengan basis penggemar mereka yang terus berkembang, band ini berhasil mengeluarkan lima EP di tahun pertama mereka. Album perdana mereka 8 Letters rilis pada pada tahun 2018. Pada tahun 2019 mereka merilis single baru setiap bulannya, termasuk beberapa lagu populer "Big Plans", "Don\'t Belong In This Club" featuring Macklemore, dan lagu hits yang ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduksi oleh Steve Mac, "What Am I."

Untuk album kedua, grup kuintet asal Los Angeles yang beranggotakan Daniel Seavey, Corbyn Besson, Jonah Marais, Jack Avery, dan Zach Herron ini kembali ke prinsip dasar, yaitu dengan mematikan semua media sosial dan mengambil instrumen musik untuk menulis, merekam, dan memproduksi sendiri musik mereka. Dimulai dengan single pertama "Fallin (Adrenaline)" yang berhasil masuk di jajaran Billboard Hot 100, album The Good Times and The Bad Ones memperoleh debut tertinggi mereka dengan menduduki peringkat 3 di Billboard 200 dan peringkat 1 di chart penjualan album.

Why Don\' We telah menjual habis tiket konser mereka untuk tur Amerika Utara dan global headline tours. Selain tampil di panggung bersejarah seperti Radio City Music Hall (tiket terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 jam) dan Madison Square Garden (bagian dari  iHeartRadio Jingle Ball Tour), Why Don\'t We juga membawa pulang penghargaan untuk "Choice Music Group" di Teen Choice Awards 2019, mendapat nominasi untuk "Best Group" di MTV Video Music Awards 2019, dan tampil di acara televisi nasional terkemuka seperti TODAY  Show di NBC (termasuk konser musim panas back-to-back di Rockefeller Plaza), Good Morning America di ABC, dan juga di acara Live with Kelly and Ryan, The Ellen DeGeneres Show, The Kelly Clarkson Show di NBC, The Late Late Show with James Corden di CNBC, Jimmy Kimmel Live! di ABC dan masih banyak lagi.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner