Anda Pecinta Makanan Manis? Ini Dia Referensi Pisang Keju Lezat Di Bandung

Wpfreeware 2021-10-09 15:40:16 Kuliner

Apakah anda salah satu penggemar dari buah pisang? Yup! Pisang merupakan salah satu buah-buahan yang olahannya bisa bermacam-macam. Mau digoreng hingga dibakar, atau bahkan dimakan langsung pun cita rasa pisang selalu berhasil memanjakan lidah. Pisang yang legit biasanya diolah dengan cara di bakar lalu dipadukan dengan keju atau cokelat meses dan juga susu kental. Bagi anda penikmat olahan pisang, di Bandung ada beberapa referensi pisang keju yang rasanya sangat menggugah selera. Kira-kira dimana saja ya? Yuk simak ulasan dibawah ini!

Pisang Cokelat Keju Kasmin


Source: www.dimanaaja.com

Sesuai namanya, pisang ini terdapat di Jl.Kasmin, Astanaanyar Bandung. Satu porsinya anda bisa menikmati pisang dengan tekstur yang tebal namun tidak kesat. Di kawasan yang menjual pisang cokelat keju Kasmin ini anda akan menemukan banyak pedagang makanan lainnya. Anda bisa menikmatinya mulai sore hari yaitu pukul 04.00-23.00 WIB. Dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp.8.000-Rp.25.000, anda sudah bisa menikmati satu porsi pisang cokelat keju Kasmin yang juara! Disini, anda juga bisa mencoba menu andalannya yaitu pisang keju cokelat gula. 

Pisang Keju Papanday

foto-pisang-keju-papaday

Source: Pergikuliner.com

Berlokasi di tempat kuliner malam Jl.Cibadak, pisang keju papanday buka dari pukul 18.00-23.00. Di tempat ini, pisang yang digunakan adalah pisang tanduk dengan tekstur lembutnya. Pisang tanduk disini akan di goreng hingga caramelnya keluar, pssst disini anda menikmati pisang tanpa tepung ya sehingga rasa lembutnya semakin terasa. Satu porsinya anda akan mendapatkan pisang dengan topping yang tidak pelit alias melimpah! Hanya seharga Rp.18.000 anda akan dikenyangkan dengan porsi pisang yang jumbo.

Cafe Madtari

Cafe Madtari, Pertahankan Keunggulan Keju di Menu - MAJALAH PELUANG

Source: Instagram cafe mdtari

Jika anda ingin pergi nongkrong bersama teman-teman anda, anda bisa memilih cafe madtari sebagai pilihannya. Selain terkenal dengan pisang kejunya yang lezat, disini juga anda bisa menikmati menu warkop lainnya seperti mie instan dan roti bakar. Jika anda memesan pisang bakar, anda harus memilih menu pisang jabrig, karena anda akan disuguhkan oleh pisang yang ditimbun oleh parutan keju yang menggiga. Tempat ini memiliki banyak cabang, salah satunya ada di Jl.Teuku Umar No.1. Tenang saja, jika anda lapar malam hari tidak usah worry, karena Cafe Madtari ini buka 24 jam loh!

Laksana Jaya Pisang Keju

Selalu diperbarui! Menu Pisang Keju Laksana Jaya, Cisangkuy, Bandung

Source: pergikuliner.com

Jika anda ingin menikmati pisang di cafe dengan suasana ciamik, anda bisa mencoba ke Laksana Jaya Pisang Keju. Pisang ini diolah dengan cara digoreng dan menghasilkan citarasa yang enak serta legit. Setelah di goreng, pisang ini kemudia ditaburi topping sesuai pilihan anda, ada meses, keju dan juga susu kental manis. Selain itu juga tempat ini disini Anda bisa makan ditempat ataupun take away. Tempat ini berlokasi di Jl.Cisangkuy No.64, Citarum, Bandung.

Comment

Similar Post You May Like