Horoscope Weekly: Capricorn, Aquarius, Pisces (Minggu Pertama Oktober)

Wpfreeware 2021-10-08 17:17:19 Horoscope

Capricorn, nampaknya di minggu ini anda harus menyiapkan mental anda. Karena akan ada negative gossip yang beredar tentang anda. Sedangkan bagi anda yang berzodiak Aquarius, explore the new way is the key hal itu akan membantu anda untuk berkembang. Pisces, tahan emosi anda ya? Emosi yang membludak dan berkepanjangan hanya akan membuat anda dalam masalah baru.

 

Anda penasaran prediksi lebih lengkapnya? Simak ulasannya di bawah ini!

Capricorn

(22 Desember-19 Januari)

Penjelasan Ilmiah tentang Gosip, Mengapa Semua Orang Melakukannya?

Nampaknya minggu ini aka nada desas-desus yang tidak baik tentang anda. Adanya kemunduran Merkurius telah merusak reputasi Anda. Untungnya, bulan baru di zona karir Anda memungkinkan Anda untuk memperbaiki citra Anda dan memperbaiki hubungan And. Capricorn, sesulit apapun hidupmu, Ingatlah untuk bersikap baik ya!

Selama beberapa minggu ke depan, Anda mungkin harus belajar tentang orang-orang di sekitar Anda. Terutama jika Anda ingin memenangkan hati orang lain alias sedang PDKT dengan seseorang. Don\\\'t be panick jika tiba-tiba masalah keuangan muncul. Waktunya untuk anda membereskannya dengan melakukan financial planning yang ketat. Donât be impulsive ya!

Aquarius

(20 Januari- 18 Februari)

Hi Aquarius! Di minggu ini anda nampaknya harus lebih menggali serta mengeksplorasi hal baru. Dengan lebih banyaknya anda belajar banyak hal, anda akan mendapatkan pencerahan saat pemecahan masalah. Saat Venus memasuki Sagitarius dan zona pertemanan Anda pada hari Kamis, waktunya untuk anda dan teman-teman terdekat anda melakukan kegiatan ringan seperti berlibur atau bahkan tour kecil. Bukan tidak mungkin, dari kegiatan tersebut anda juga bisa menambah teman baru loh!

Saturnus bergerak maju, ini adalah waktu yang tepat untuk lebih memperhatikan diri sendiri. Apakah Anda merawat tubuh Anda, atau menorehkan kesan yang baik kepada orang sekitarmu. Aquarius, tunjukkan pesonamu!

Pisces

(19 Februari-20 Maret)

Begini Cara Menghadapi Orang yang Marah Enggak Jelas

Whoops! Tahan pisces, nampaknya emosimu sedang membludak ya? Emosi anda yang berubah-ubah dapat berdampak juga bagi pengambilan keputusan yang sangat penting. Saat emosi anda belum mencair, nampaknya anda pergi keluar. Untuk berlibur? Tentu tidak, hal ini berhubungan dengan perjalanan bisnis di kantor anda. It\'s time to packing your bag! perjalanan bisnis ke luar negeri hingga menghadiri konferensi, dapat membuat koneksi yang membantu karier Anda. Be humble!

Anda yang terus bepergian akhirnya mendapatkan feedback yang negatif dari keluarga. Setelah pertengkaran sengit, mungkin yang terbaik adalah menjauhkan diri Anda dari anggota keluarga yang toxic yang membuat Anda stres. Jangan biarkan diri Anda merasa bersalah hanya karena mereka adalah saudara sedarah.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner