Referensi Spot Menikmati Pesona Negeri Di Atas Awan Bandung

Wpfreeware 2021-10-07 08:38:35 wisata

Source: @dayita_aksara

Membicarakan tentang keindahaln alam Bandung memang tidak ada habisnya. Baik wisata darat atau pun air pesonanya selalu bisa membuat pikiran menjadi tenang. Salah satu destinasi wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi ketika penat adalah wisata yang bisa membuat anda merasakan sensasi layaknya negeri di awan.

Tentunya wisata ini berada di dataran tinggi. Untuk mencapai ke wisata ini tentunya membutuhkan perjalanan yang tidak mudah. Anda harus berjalan menaiki bebatuan yang cukup terjal sehingga sebelum anda melihat pemandangan yang menakjubkan, anda harus mengeluarkan effort terlebih dahulu. Berikut merupakan beberapa wisata alam yang menawarkan keindahan pemandangan dari atas ketinggian. Disini anda juga bisa

Gunung Putri Bandung

Asyik Juga Nih, Camping di Gunung Putri

Gunung yang menurut cerita masih berhubungan dengan gunung Tangkuban Parahu ini merupakan objek wisata yang cocok untuk anda kunjungi saat ingin melihat pemandangan di atas awan. Terlebih pemandangan saat matahari terbit, anda akan melihat keindahan alam Bandung dengan udara yang sejuk. Untuk masuk ke Gunung Putri Bandung, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp.10.000. Sedangkan bagi anda yang ingin berkemah, anda perlu merogoh kocek Rp.22.000. 

Gunung Burangrang

Mengulas 3 Jalur Pendakian Gunung Burangrang - Cerita Pendaki | Kumpulan  Cerita Pendaki Nyata

Source: TripAdvisor

Gunung yang terletak pada ketinggian 2.050 mdpl ini berlokasi di Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Bandung Utara. Selain memiliki pemandangan yang indah, gunung ini juga cocok untuk jalur pendakian bagi pemula karena jalurnya pun tidak terlalu sulit.

Saat mendaki menuju puncak, anda akan ditemani oleh pohon-pohon pinus disekitar jalur trek. Jika pengunjung telah melihat tugu berwarna putih, disitulah puncak telah sampai. Rasa Lelah anda setelah mendaki pun terbayarkan karena melihat pemandangan alamnya yang membuat mata melek. 

Gunung Artapela

Source: gunungindonesia34.blogspot.com

Gunung Artapela merupakan salah satu gunung yang tidak boleh anda lewatkan para pendaki saat akan hiking di Bandung. Nama Artapela ini sendiri memiliki arti Harta (Arta) dan Bersama (Pela). Di masa kerajaan, Gunung Artapela dianggap sebagai harta yang harus dijaga.

Hingga kini, ‘harta’ yang berupa pemandangan yang menakjubkan tersebut memang masih terjaga keasriannya. Ditambah dengan sinar matahari pertama di pagi hari yang membuat pengalaman muncak anda tidak terlupakan.

Comment

Similar Post You May Like