Ghea Youbi Merilis Single Terbarunya yang Berjudul “Gaspol”

Wpfreeware 2021-10-04 03:27:51 hotnews

Judul lagu dalam single terbaru Ghea Youbi kali ini memang cukup menggelitik. Gaspol……..Jika diucapkan, kalimat tersebut tentu memiliki banyak sekali makna. Namun judul lagu yang dibuat oleh Don Kinol ini ternyata membawa pesan tersendiri. Sedikit bernada sindiran dengan tujuan tertentu.

Ya, lirik lagu Gaspol dibuat memang untuk menyindir kaum lelaki yang suka merayu wanita namun kurang memiliki aksi. Dibalik sindirian tersebut, Don Kinol menyisipkan sebuah pesan khusus di mana seorang lelaki tidak boleh putus asa dan wajib untuk gaspol ketika mengejar lawan jenisnya.

“Buat cowok yang mau serius itu bukan hanya modal tampang aja. Ya harus modal, harus kerja,” ujar Ghea Youbi. Sebuah lagu dengan lirik yang cukup dalam tentu harus dikemas dengan aransemen yang sesuai. Kali ini Don Kinol memutuskan untuk membalut lagu ini dengan aransemen yang kekinian, sesuai dengan trend saat ini. 

Walau begitu, pondasi dangdut klasik pun tetap dipertahankan. Perpaduan antara klasik dan modern tersebutlah yang membuat single Gaspol ini menjadi menarik untuk didengarkan.

“Yang bikin menarik itu memang memadukan aransemen kekinian dengan notasi yang menarik,” beber Ghea Youbi. Dengan konsep tersebut, Ghea Youbi pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikannya. Vokal Ghea Youbi yang renyah terdengar menyatu dengan musiknya.

ingle terbaru Ghea kali ini juga cukup berbeda dengan single-single Ghea Youbi sebelumnya. Gadis kelahiran 4 April 2000 silam ini merasa jika single ini lebih fresh, baik dari pemilihan judul, lirik maupun aransemen musiknya. 

“Musiknya lebih menarik dan lirik sangat memotivasi,” kilah Ghea Youbi. Ada yang menarik dalam single ini. Kali ini Ghea Youbi juga terlibat dalam pembuatan liriknya. Memang, mayoritas lirik ditulis oleh Don Kinol.

Namun sebagai remaja milenial, Ghea Youbi pun turut menyumbangkan kata-kata agar lirik dalam lagu Gaspol terdengar lebih fresh.

So, apakah kalian termasuk tipe pria yang disindir Ghea Youbi? Mudah-mudahan single Gaspol ini menjadi motivasi kalian untuk berubah.

Comment

Similar Post You May Like