Cari Tempat Makan Sushi Ramah Kantong Di Bandung? Ini Dia Referensinya!

Wpfreeware 2021-10-02 10:50:38 Kuliner

Bukan hal yang berlebihan jika Bandung memiliki julukan Kota Kuliner. Hal ini dikarenakan mulai dari makanan tradisional, jajanan kaki lima hingga makanan western dan oriental bisa anda nikmati di Bandung. Tak terkecuali makanan khas negeri Sakura, Sushi. Tentunya anda taka sing dengan gulungan nasi beserta kondimen lainnya yang menggugah selera.

Anda tak usah khawatir akan harga mahal, karena tanpa merogoh kocek yang cukup dalam pun anda sudah bisa menikmati satu porsi sushi dengan rasa yang nikmat. Berikut merupakan referensi sushi dengan harga murah meriah.

Sushi Den

Sushi Den, Bandung - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Tempat sushi ini memiliki tempat berkonsep tradisional ala Tirai Bambu. Disini, anda akan disuguhkan oleh berbagai sushi dengan rasa yang bervariasi. Mulai dari sushi yang otentik atau sushi fushion, seperti Temaki, Cheezy Salmon, hingga Cheetoz shushi bisa anda nikmati disini. Sushi Den berlokasi di Jl.Harianbanga No.8 Tamansari, Kota Bandung. Untuk menunya di bandrol mulai dari Rp.20.000 saja loh sobat glamours, sangat ramah di kantong bukan?

Sushi Sio

 Galeri Foto Makanan dan Suasana di Rumah Lezat Simplisio, Karapitan,  Bandung oleh Han Fauziyah - 2

Source: Pergikuliner.com

Terletak di rumah makan lezat simplisio, sushi sio menyajikan banyak varian yang anda bisa anda pilih. Bagi anda yang sedang menginginkan sushi di akhir bulan, anda bisa berkunjung ke sushi sio karena sushinya di bandrol dengan harga mulai dari Rp.18.000 saja. Disini terdapat banyak sushi yang bisa anda pilih sebagai kudapan, mulai dari sushi premium salmon, tori mayo hoso (sushi dengan isian ayam panggang) hingga Kani Kuzu Hoso (sushi dengan isian daging kepiting). Tempat ini berlokasi di Jl.Karapitan No.45 A Burangrang, Lengkong. Selain sushi, anda juga menikmati makanan dari berbagai negara lainnya.

Sushi Boon

Sushi Boon - Home

Source: Sushiboon.com

Berlokasi di Jl.Supratman Sushi Boon memang telah terkenal menyediakan sushi yang lezat dengan harga yang ramah di kantong. Kurang dari harga Rp.20.000 saja anda bisa menikmati menu sushi nya yang bisa memanjakan lidah anda. Di sushi boon terdapat nama menu yang unik mulai dari Dragon Ball, Pirate of Carribean hingga Godzilla. Di Bandung, terdapat beberapa cabang yang bisa anda kunjungi salah satunya ada di Jl.Gegerkalong Hilir No.74.

Comment

Similar Post You May Like