MASA LALU YANG BERAKHIR MENJADI SEBUAH KISAH

Wpfreeware 2021-10-01 09:30:55 hotnews

Radja kembali dengan single terbarunya Sebuah Kisah setelah berhasil mendapatkan apresiasi yang cukup besar dalam kembalinya Radja ke industri Musik Indonesia mereka menjadi semakin bersemangat untuk membagikan karya karya terbaru dari mereka.

Lagu Sebuah Kisah yang diciptakan oleh moldy dan Vocalis Radja Ian Kasela ini menceritakan kisah tentang seseorang yg berangan-angan mau bangkit dari keterpurukan yang selalu sabar menerima cobaan & cacian tertawaan namun tekad nya tetap kuat tidak akan membalas semua itu saat dia sukses.

Kata Moldy sang gitaris “lagu Sebuah Kisah ini terinspirasi dari kisah seorang teman

menurutnya, kisah ini sangat baik jika diangkat menjadi sebuah cerita dalam lagu karena kita semua umat manusia pasti mempunyai masa lalu. Pada akhirnya, masa lalu itu akan menjadi Sebuah Kisah.

Pesan dari Sebuah Kisah untuk para pecinta Radja adalah 

“Saat semua orang mencoba menjatuhkan mu tetaplah bersabar dan tetap fokus dalam meraih mimpi mimpimu karena sesungguhnya musuh paling besar adalah saat kamu tidak berani untuk melawan dirimu sendiri”

Harapan Radja untuk Sebuah Kisah adalah Ã¢â‚¬Å“Semoga lagu Sebuah Kisah ini bisa mewakili perasaan pendengar semua,bisa diterima dan bisa menghibur! Yuk nikmati persembahan dari Radja Band untuk kita semua, Sebuah Kisah kini sudah bisa kalian dengar diseluruh platform music kesayangan kamu!! 

SEBUAH KISAH (lirik)

Seringkali aku ditinggalkan

Sudah biasa aku diacuhkan

Sakit hati bila ditertawakan

Ya sudah, sudahlah 

Ku bicara tak pernah di dengar 

Aku dianggap orang tak benar

Memang nasib harus bersabar

Ya sudah, sudahlah

Ingin kecewa namun apa daya

Hanya bisa terima

Suatu saat bila nanti hidup ini indah

Aku akan bersumpah ku takkan marah

Biarkan semua itu jadi sebuah kisah

Andai saja ku bisa terbang ke bulan

Ku akan melukiskan semua kenangan

Ku serahkan semua pada Tuhan

Comment

Similar Post You May Like