Tips Mengencangkan Kulit Wajah Agar Terlihat Awet Muda

Wpfreeware 2021-09-29 11:15:02 Fashion&beauty

Seiring berjalannya waktu, umur memang akan selalu bertambah. Hal itu menyebabkan banyak perubahan utamanya dalam kondisi tubuh yang mengalami pergeseran fungsi. Tak heran banyak orang berlomba-lomba untuk tetap menjaga tubuh utamanya kulit wajah di umurnya yang sudah tidak muda lagi. Jika anda memang sudah merasa resah dan khawatir akan perubahan fisik yang dialami karena pertambahan usia, anda bisa menerapkan hal-hal dibawah ini untuk mengencangkan kulit wajah secara alami.

Melakukan Pijat Wajah Secara Teratur

Tidak Hanya Sekedar Putih, Ini Ciri-Ciri Kulit Wajah Sehat - 90.4  COSMOPOLITANFM

Untuk mengurangi garis kerutan dan agar kulit wajah terlihat lebih kencang, anda bisa memberikan relaksasi terhadap wajah anda dengan memijat wajah secara teratur. Perawatan ini tentunya bisa membuat sirkulasi darah di wajah dan leher menjadi meningkat.

Caranya dengan anda bisa memijat wajah dengan gerakan memutar atau dari bawah ke atas guna mencegah timbulnya garis halus dan keriput. Namun harus tetap dilakukan secara rutin ya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Wajah anda pun akan lebih rileks karena melakukan pijat wajah.

Masker Wajah Itu Penting!

7 Jenis Masker Wajah Terbaik Serta Fungsinya, Harus Tau!


Terbukti ampuh, untuk menghilangkan garis halus pada wajah, ada baiknya anda menggunakan masker secara rutin. Anda bisa memanfaatkan masker alami seperti alpukat, madu dan juga cokelat bubuk. Caranya dengan anda cukup mencampurkan 2 buah alpukat, 1 sendok makan madu, dan 2 sendok makan cokelat bubuk. Selanjutnya, oleskan masker tersebut ke wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan secara berkala agar hasilnya optimal.

Cukupi Kebutuhan Nutrisi Anda

Nutrisi Kulit yang Harus Kamu Terapkan Selama Berpuasa

Tentunya wajah yang awet muda tidak hanya dipengaruhi oleh faktor luar tubuh saja. Mengencangkan kulit wajah juga bisa dari dalam tubuh loh! Salah satunya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi. Untuk menjaga kekencangan dan kesehatan kulit wajah, disarankan untuk anda mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E, protein, dan asam lemak esensial seperti omega-3 dan omega-6. Makanan yang mengandung antioksidan seperti polifenol dan flavonoid juga baik untuk kesehatan kulit misalnya brokoli, bayam, apel, dan buah beri. Dan jangan lupa pula untuk selalu mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih minimal 8 gelas setiap hari.

Comment

Similar Post You May Like