Daftar Resto Dengan Kambing Guling Lezat Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-03 04:28:45 Kuliner

Kuliner dengan olahan daging kambing merupakan favorit banyak masyarakat di Indonesia. Olahan kambing guling adalah salah satu menu yang tak boleh anda lewatkan. Maka dari itu bagi anda yang sedang berkunjung/berada di daerah Bandung wajib mencicipi olahan kambing guling andalan di tempat-tempat berikut ini.

Kambing Guling Kang Asep

Spesialis Kambing Guling Muda Bandung : Kambing Guling Kang Asep Cimahi  Murah

Jika anda ingin mencicipi/memesan kambing guling dengan porsi besar, disinilah tempatnya. Harga daging kambingnya pun di bandrol dengan harga Rp.1.6 juta/6 kg. tempatnya ada di Jl.Sasak Baru, Cibeunying Kidul, Bandung. Disini anda bisa memesan hingga 240 porsi loh sobat glamours!

Kambing Bakar Cairo

A Taste of Middle East at Kambing Bakar Cairo - Manual Jakarta

Di tempat ini, anda bisa bebas memilih bagian tubuh kambing mana yang akan anda santap, apakah bagian iga, paha atau punggung. Tempat yang berlokasi di Jl.Riau No.121, Cihapit, Bandung Wetan ini memiliki kambing dengan aroma rempah yang kuat sehingga rasanya pun lebih menyerap.

Kambing Guling Sari Raos

Kambing Guling Sari Raos | Sari Raos

Bagi anda pecinta olahan daging kambing, anda bisa mencoba kambing guling disini. Namun bagi anda yang kurang menyukai olahan daging merah, disini juga menyediakan menu ayam goreg hingga pepes tahu. Anda bisa mengunjungi Jl.Babakan Cicaheum, Cimenyan, Kota Bandung.

Comment

Similar Post You May Like