Anda Pecinta Kuliner? Wajib Kunjungi Kuliner Malam Di Dipatiukur Bandung

Wpfreeware 2021-09-20 03:20:36 Kuliner

Bagi anda yang tinggal di Bandung tentunya mengenal daerah Dipatiukur bukan? Selain terkenal dengan daerah yang memiliki banyak kampusnya, Jl.Dipatiukur Bandung juga terkenal dengan deretan kuliner dan jajanannya yang beragam dan menggugah selera. Mulai dari makanan ringan seperti dimsum dan sate seafood hingga makanan berat seperti pecel lele dan nasi goreng bisa anda cicipi disini.

Terlebih pada malam hari, kawasan dipatiukur biasanya ramai oleh para mahasiswa/non-mahasiswa yang menjajal kuliner malamnya, baik sekedar makan malam atau nongkrong bersama teman-teman. Dibawah ini merupakan deretan kuliner malam di Dipatiukur yang wajib anda coba!

Red Dimsum


Memiliki lahan yang cukup luas hingga menyediakan tempat yang duduk dan lesehan, namun tempat ini sering waiting list karena penuhnya pelanggan yang datang. Disini anda bisa menikmati berbagai macam menu dengan macam-macam olahan. Seperti olahan dimsum yang di kukus juga lumpia yang di goreng. Tak hanya itu anda pun bisa menikmata hangatnya bakpao dengan berbagai macam rasa. Harga dimsum yang terjangkau yaitu mulai dari Rp.13.000 saja anda sudah bisa menikmati berbagai varian yang bisa anda pilih membuat dimsum ini menjadi favorit di kawasan Dipatiukur.

Roti Bakar Panjo


Tentunya kuliner malam tak lengkap jika anda tidak menikmati porsi roti bakar. Roti bakar panjo memiliki banyak varian rasa mulai dari keju hingga abon. Uniknya pada varian rasa Roti Bakar Panjo yang manis terdapat rasa gula jawa, sedangkan di varian rasa asinnya ada tuna mozzarella, menggiurkan bukan sobat glamours? Rotinya yang lembut akan membuat anda ketagihan melahapnya. Lokasinya berada di Jl.Teuku Umar (Seberang Ganbatte BBQ & Suki) Dipatiukur Bandung.

Susu Murni Unpad


Tempat ini biasanya menjadi lahan yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh mahasiswa. Lokasinya sangat dekat dengan Universitas Padjajaran Dipatiukur. Selain menyediakan banyak rasa susu murni, mulai dari rasa buah-buahan seperti rasa leci, strawberry hingga anggur tempat ini unik karena susu murninya di jajakan menggunakan mobil yang telah disulap sebagai tempat berjualan. Untuk makanan jangan khawatir, disini juga menyediakan camilan seperti kentang goreng. Harganya pun cukup murah, di bandrol dengan harga mulai dari Rp.6.000 saja.


 

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner