Mau Kuliner Murah Meriah? Ini Dia Rekomendasi Angkringan Di Bandung!

Wpfreeware 2021-09-11 14:20:32 Kuliner


Bagi anda pecinta kuiner malam kaki lima tak lengkap rasanya bila belum pernah mencoba makan ala angkringan. Angkringan sendiri memiliki arti alat jualan makanan dan tempat jualan makanan keliling yang pikulannya berbentuk melengkung ke atas. Biasanya angkringan menjual berbagai makanan dan minuman yang sederhana seperti gorengan, nasi kucing, berbagai macem sate dan minuman seperti wedang jahe, susu, kopi, jeruk dan lain sebagainya.

Meskipun angkringan ini banyak kita temui di daerah Yogyakarta, namun tak perlu jauh-jauh untuk menikmati angkringan hingga ke Yogyakarta. Di Bandung, terdapat beberapa referensi angkringan yang bisa anda kunjungi bersama teman-teman anda loh sobat glamours!

Angkringan Mas Jo


Angkringan ini merupakan angkringan yang banyak digemari warga Bandung. Letaknya tak jauh dari kampus ITB yang berada di Jl.Gelap nyawang No.3, Lb, Siliwangi, Coblong Bandung. Sambil nongkrong, anda bisa menikmati hidangan yang gurih dan minuman yang menghangatkan tubuh. Selain itu juga disini anda bisa menikmati berbagai sate yang disuguhkan disana. Mulai dari sate telur puyuh, sate kikil, sate kerang laut, sate kerang tawar dan lain sebagainya. Untuk nasinya anda bisa memilih nasi tongkol, orek dan juga teri. Harga per menunya juga sangat murah meriah yaitu di bandrol kurang dari Rp.10.000.

Angkringan Scooter


Bagi anda penyuka keramaian, anda wajib menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-teman di angkringan scooter. Terdapat banyak menu sate-satean dan bacem yang bisa mengisi perut anda yang kosong, tenang saja harganya sangat bersahabat. Angkringan scooter berlokasi di Jl.Veteran No.74 Kb.Pisang, Bandung. Selain itu, angkringan scooter memberikan suasana seperti di Yogyakarta karena terdapat fasilitas tempat duduk yang lesehan.

Angkringan Mas Bimo 142


Anda bisa menikmati lezatnya menu angkringan ini mulai dari sore hari loh sobat glamours, tepatnya pukul 16.00 tempat ini sudah mulai buka. Harganya pun sangat ramah di kantong dan tempatnya nyaman untuk di tempati. Anda bisa mendatangi Jl.Rajawali II No.4 Garuda, bila berminat mengunjunginya. Angkringan yang beroperasi mulai dari pukul 16.00 ini termasuk ke dalam angkringan yang memiliki tempat luas. Disini juga terdapat minuman otentik yaitu bir jawa yang bisa anda coba.

Angkringan Mas Agil


Berlokasi di dekat bank BNI setrasari, angkringan ini menyediakan berbagai macam menu sate dan bacem yang gurih-manis. Selain itu menu andalan yang banyak di favoritkan pelanggan disini adalah ceter dengan citarasa pedas yang legit. Tempatnya juga luas, sehingga selalu ramai dikunjungi banyak orang terutama di malam weekend. Lokasinya berada di Jl.Surya Sumantri No.10 C, Sukawarna, Sukajadi Bandung. 

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner