Wisata Ke Bukit Jamur Ciwidey, Pesona Indah Dengan Nuansa Romantis

Wpfreeware 2021-09-03 04:21:05 wisata

Bukit jamur merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kawasan Ciwidey dengan mempunyai pesona alam yang indah serta menyuguhkan nuansa romantis.

Tempat ini berada di tengah hamparan kebun teh dengan udara yang sejuk, apalagi jika suasana saat kabut turun di area perkebunan membuat suasana menjadi terasa romantis.

Tempat ini pun sangat cock bagi anda yang mempunyai hobi untuk ber swafoto terdapat beberapa spot foto yang bisa anda ekspos dan menjadi kenang-kenangan.

Adapun untuk rute menuju kesana memang aga menantang khususnya bagi kendaraan roda 2 harus dipastikan kondisi ban sepeda motor anda baik. Karena tidak semua jalan menuju ke Bukit Ciwidey dalam kondisi yang baik.


Akses menuju kesana terdapat jalan kondisi masih berbentuk bebatuan dan tanah, apalagi pada saat hujan turun akan membuat kendaraan anda menjadi licin.

Jadi pastikan untuk cek kondisi kendaraan anda dan barang bawaan yang anda bawa pada saat wisata, namun jika menuju kesana pastinya semua rasa lelah perjalanan anda akan terbayar dengan suguhan pesona alam yang indah di tempat ini.

Apalagi jika anda yang hobi touring degan naik motor rintangan pada jalan ini pastinya bukanlah halangan apalagi di sepanjang jalan kita akan ditemani dengan panorama lam yang indah di sepanjang jalan.

Untuk tempat ini sendiri identik dengan banyaknya jamur-jamur raksasa, yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto, hanya saja ini bukanlah pohon sebenarnya, ini merupakan sebuah pohon cemara yang dibentuk menyerupai jamur raksasa.

Jamur ini tersedia banyak di sekitar area jadi anda bisa memilih berbagai spot foto, selain itu jika anda lapar ataupun haus, di tempat ini sudah tersedia warung yang ada di sekitar area.

 

Reporter: Aldi Salman Renaldi

Comment

Similar Post You May Like