Traveling Ke Rengganis Di Kawasan Ciwidey Bandung

Wpfreeware 2021-08-19 07:31:37 wisata


Bandung tentunya selalu mempunyai tempat yang unik apalagi jika berbicara tentang berbagai destinasi wisata yang ada di kawasan Bandung dan sekitarnya, pada pembahasan kali ini kita akan berkunjung ke kawasan Ciwidey yang identik dengan destinasi wisata nuansa alam. 

Dari sekian banyaknya tempat salah satunya Anda bisa berkunjung ke Rengganis, Yang terletak di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, (Komplek Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara/PTPN VIII).

Kawah Rengganis Ciwidey Bandung merupakan salah satu tempat wisata alam favorit bagi para wisatawan lokal maupun asing, karena identik dengan pemandangan yang memukau dan eksotis serta Anda bisa menikmati suasana alam dengan berendam di air hangat Yang pastinya sangat memanjakan tubuh anda.

Nantinya anda akan disuguhkan dengan berbagai hamparan kebun teh yang sejuk sehingga membuat lokasi kawah Rengganis mempunyai keistimewaan sendiri.


Dengan adanya kombinasi Udara yang sejuk di sekitaran kebun teh bercampur hangatnya Air jika kita berendam, hal ini menjadi perpaduan istimewa, maka dari itu Anda bisa menikmati untuk berwisata disini, serta sangat cocok dalam melepas rasa penat dari rutinitas yang biasa Anda jalankan.

Ketika anda berendam di air panas di tempat ini tidak jauh berbeda dengan pemandian air panas pada umumnya, Hanya saja air panas disini mempunyai keistimewaan yang terletak pada lumpur nantinya lupa tersebut bisa kalian keluarkan ke anggota badan dan tentunya akan merasakan manfaat yang baik untuk kesehatan kulit, mulai dari kecantikan kulit seperti membuat kulit lebih halus dan kencang.


Hanya sampai disitu terdapat keistimewaan lainnya yang dimiliki oleh kawah Rengganis yaitu dengan adanya dua buah Geyser. Buah Geyser merupakan sebuah mata air panas yang bisa menyembur le tas dengan menghasilkan uap yang cukup besar, jadi antinya and bisa menikmati mandi uap seperti mandi sauna secara alami.

Comment

Similar Post You May Like