Rekomendasi Kuliner Durian Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-15 09:33:18 Kuliner


Jika di siang hari menginginkan sesuatu yang menyegarkan, anda bisa memilih minuman dengan citarasa yang lezat dan mendinginkan. Utamanya jika anda pecinta durian, anda bisa menikmati buah yang banyak penggemarnya ini dengan berbagai olahannya yang lezat dan menggugah selera. Di Bandung, terdapat tempat makan khusus yang menyajikan durian sebagai menu signaturenya. Berikut merupakan referensinya untuk anda.

D'Durens Cafe'



Berlokasinya berada di Jl.Palasari No.2, kedai ini memiliki citarasa yang lezat nama menu disini juga sangat unik. Nama menunya dinamai dengan nama tokoh yaitu es duren SBY hingga Obama. Anda pun bisa memilih berbagai topping seperti vanilla blue hingga melon.

Belah Doeren


Source Instagram @belahdoeren

Disini terdapat menu signature yang bisa anda cicipi yaitu ketan duren. Selain itu, disini juga terdapat menu lain yang bisa memanjakan lidah anda seperti pancake dengan saos durian yang chewy. Kedai belah doeren ini buka dari pukul 08.00-20.30 WIB. tempatnya berlokasi di Jl.Progo No.3, Citarum Wetan.

Duri Durian


Source Instagram @duri.durian.id

Jika anda menyukai olahan durian kupas anda bisa mencoba tempat yang satu ini. Durian kupas medan dengan kuah santan dengan full cream yang segar ketika lewat ke tenggorokan. Kedai yang berlokasi di Dago, kec. Coblong Bandung ini buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Comment

Similar Post You May Like