Golden Disk Award Ke-38 Gemparkan JIS Indonesia!

Wpfreeware 2023-10-31 05:34:53 hotnews

Kpop Fans mari merapat!!!! Acara penghargaan bergengsi artis dan idola K-pop, Golden Disc Awards, untuk pertama kalinya akan digelar di Jakarta Indonesia tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS). Ajang penghargaan ini merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu penggemar K-Pop di seluruh dunia. Karena mencetak penghargaan untuk penyanyi berprestasi sepanjang tahun. 


Dikutip dari Soompi, Crew Golden Disk Awards atau yang biasa disingkat dengan GDA mengumumkan kabar ini pada hari Selasa (31/10/2023). "The 38th Golden Disk Awards with Mandiri akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Indonesia, pada 6 Januari 2024”


Panitia Golden Disc Awards juga menyampaikan, “Pengaruh K-pop secara bertahap berkembang di pasar musik global, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu artis K-pop terus berlanjut. Sejalan dengan tren ini, kami memutuskan untuk mengadakan acara di Jakarta untuk menciptakan peluang bagi lebih banyak penggemar musik dalam dan luar negeri yang beragam untuk dapat berkomunikasi melalui K-pop.”


Fun factnya, GDA ini baru empat kali diselenggarakan di luar negeri Korea, dan Jakarta menjadi penyelenggaraan kelima kalinya dari Golden Disc Awards di luar negeri. Sebelumnya ajang ke-26 digelar di Jepang pada 2012, ke-27 di Malaysia pada 2013, ke-29 di China pada 2015, dan ke-37 di Thailand pada 2022.


Selain keseruan acara GDA, Sobat Glamours jangan lupa untuk cek nominasi tiap kategori GDA ke-38 yang akan diumumkan di situs resmi dan akun media sosial pada 4 Desember. Dan dukung Artis dan Idol Kpop favorit Anda!


Sobat Glamours pecinta Korea, persiapkan mental dan finansial untuk mengikuti keseruan penghargaan tersebut. Jangan lupa untuk intip line up populer untuk memantapkan hati saat membeli tiket Golden Disk Award ke 38 ini!

Comment

Similar Post You May Like