Menikmati Suasana Malam Di Ranca Upas Ciwidey

Wpfreeware 2021-08-11 06:18:48 wisata


Saat ini masih diberlakukan nya PPKM, Sehingga beberapa tempat wisata terpaksa harus ditutup termasuk yang berada di kawasan Ciwidey, namun tidak ada salahnya anda untuk membuat list tempat yang nantinya akan Anda kunjungi, setelah situasinya membaik Anda bisa berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang ada di Ciwidey salah satunya dengan berjelajah dan bermalam di Ranca Upas Ciwidey.

Salah satu wisata alam yang berada di Bandung itu adalah kawasan Ranca Upas yang berlokasi di Jalan Ranca Ciwidey-Patengan No.Km 11, Patengan, Kec. ranca bali, Kabupaten Bandung.

Salah satu yang menjadi daya tarik Yaitu anda bisa bermain dengan rusa sambil memberikan makan ataupun berfoto di dekatnya. hal tersebut tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda dari tempat lain yang pernah anda kunjungi.  ranca upas pun menawarkan suguhan panorama alamnya yang indah dan sejuk, Hal ini dikarenakan kawasan tersebut terletak di atas ketinggian 1700 mdpl.


Ketika nantinya anda berkunjung ke sana pastinya pemandangannya akan terasa begitu alami dan asri.  salon itu terdapat daya tarik lainnya mulai dari kolam renang dengan air hangat dan yang menjadi salah satu favorit bagi wisatawan yaitu adalah kegiatan berkemah, Karena disana terdapat area camping Adapun salah satu keping yang menawarkan suasana menyenangkan adalah Igloo Camp.

Jika biasanya pada saat mendirikan kemah berada di atas tanah, namun lain halnya jika berada di area Igloo Camp. Nantinya tempat camping ini didirikan di atas Danau Tegal kawani tujuannya agar para pengunjung dapat menikmati langsung Keindahan Danau nya dan pemandangan yang ada di sekitar.


Dengan diberlakukan nya PPKM, Untuk saat ini pihak Ranca Upas masih menutup area nya karena demi menghindari penyebaran covid-19 dan tentunya mematuhi aturan pemerintah mengenai pemberlakuan PPKM darurat. namun bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan travelling tempat ini Tentunya menjadi rekomendasi untuk suatu saat nanti bisa anda kunjungi.

 

 

Comment

Similar Post You May Like