Referensi Gudeg Andalan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 15:47:32 Kuliner


Yogyakarta memang salah satu kota yang menjadi kota pariwisata di Indonesia. Selain memiliki julukan sebagai kota pelajar, Yogyakarta juga terkenal dengan beberapa kulinernya yang lezat dan khas. Salah satu kuliner Yogya yang sering kita jumpai adalah gudeg. Jika anda warga Bandung yang rindu masakan Yogya, anda bisa mencicipi referensi gudeg dibawah ini.

Gudeg Banda


Jika anda mencari makanan dengan harga murah, anda bisa mencoba gudeg Banda. Dengan harga Rp.4000 saja anda sudah mendapat makanan lezat di tempat ini. Selain menyajikan makanan yang lezat, lokasinya pun strategis dan bisa nyaman makan di tempat. Tempatnya berada di Jl.Lombok No.57, Riau, Bandung.

Gudeg Bu Ratna


Gudeg ini termasuk ke dalam gudeg legendaris di Bandung karena menjadi gudeg pertama yang ada di Bandung. Tak heran jika kini tempat makan ini telah memiliki 14 cabang, karena rasanya yang khas sehingga menarik banyak pelanggan setia. Lokasinya ada di Jl.LMU Nurtanio, Riau, Bandung.

Gudeg Yu Nap

Gudeg Yu Nap, Cicendo, Bandung - Traveloka Eats

Jika biasanya satu porsi gudeg disajikan dengan satu potongan ayam utuh, disini anda bisa meminta ayam suwir dengan sambal krecek sebagai tambahannya. Untuk satu porsinya di bandrol dengan harga Rp.20.000. Tempatnya berada di Jl.Cipta Graha Raya No.1 Cibereum Bandung.

Gudeg Yogya Bu Sari Rasa

gudeg enak di bandung

Terletak di kawasan Dago Bawah, selain anda bisa mencicipi gudeg anda juga bisa menikmati berbagai makanan khas Yogyakarta lainnya. Menyajikan makanan lezat dengan harga yang affordable membuat tempat ini diburu warga setempat atau juga wisatawan. 

Comment

Similar Post You May Like