Bukan Cuma Kecanggihan Fitur, Yamaha XMAX Connected Juga Tawarkan Layanan Eksklusif untuk Konsumen

Wpfreeware 2023-03-22 13:00:00 hotnews


Jakarta - Sejak diperkenalkan pada November tahun lalu di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, kehadiran XMAX Connected sukses memikat banyak hati para pecinta skutik premium di tanah air. Hal itu terbukti karena motor tersebut selalu menjadi buruan para pengunjung di setiap ajang pameran otomotif terbesar tanah air, baik itu di event IMOS 2022 maupun IIMS 2023 dengan total penjualan yang mencapai hingga ratusan unit disetiap eventnya. 

Lantas hal apa saja yang membuat XMAX Connected begitu digemari oleh konsumen, khususnya para penggemar touring jarak jauh. Ternyata selain memiliki tampilan desain lebih sporty dan agresif melalui kehadiran lampu depan LED berbentuk “X” yang ikonik, motor ini turut dibekali dengan segudang teknologi terbaru yang sangat mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas penggunanya, seperti fitur Navigasi, TFT Infotainment Display dan juga Y-Connect. Selain itu, performa mesin Blue Core berkapasitas 250cc yang tersematkan pada motor, juga terbukti andal dalam berakselerasi disegala macam kondisi medan. 

Disamping keunggulan desain, fitur dan juga performa mesin, ternyata XMAX Connected juga memiliki keuntungan lain yang ditawarkan kepada konsumen dalam hal layanan purna jual. Sebagai model tertinggi di jajaran keluarga Maxi Yamaha, para pengguna XMAX Connected secara eksklusif bisa mengakses layanan Yamaha Motor Executive Service yang beroperasi selama 24 jam (YES24H). Layanan ini, merupakan layanan serupa yang biasa didapatkan oleh konsumen Big Bike CBU Yamaha*. 

 

"Komitmen Yamaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada konsumen di level premium, tidak hanya kami wujudkan melalui inovasi produk yang menawarkan segudang fitur dan teknologi terbaru. Lebih dari itu, kami juga menunjukannya melalui layanan purna jual yang bersifat eksklusif, yaitu YES24H sebagai solusi persoalan ketika konsumen penguna XMAX Connected mengalami kendala ditengah perjalanan, termasuk ketika ingin melakukan perawatan motor ke bengkel resmi Yamaha secara lebih praktis dan mudah," ungkap Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing - Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Layanan eksklusif YES24H sendiri secara otomatis didapatkan oleh konsumen pengguna XMAX Connected secara gratis selama 2 tahun sejak pertama kali melakukan pembelian sepeda motor. Dan selanjutnya, layanan ini masih tetap dapat diakses oleh mereka secara berbayar**. 

 

Adapun bantuan yang diberikan dalam layanan YES24H meliputi hal-hal sebagai berikut** :

1. Layanan towing darurat

2. Layanan isi daya aki / battery

3. Jasa tambal ban

4. Jasa antar bensin 

5. Layanan contact center 24 jam

6. Dan layanan jemput antar service yang merupakan layanan terbaru dari YES24 

Bagi seluruh pengendara XMAX Connected yang ingin mengakses layanan YES24H dapat menghubungi layanan contact center 24 jam di nomor 1 500 552 atau melalui WhatsApp di nomor 081110500552 

*Model non-offroad

**Syarat dan ketentuan berlaku

Comment

Similar Post You May Like