Deretan Kuliner Cimahi Yang Wajib Dicoba!

Wpfreeware 2021-08-09 15:07:17 Kuliner


Meski Cimahi terkenal dengan pusat pendidikan militer, kota mungil yang sedang berkembang ini juga memiliki segudang kuliner yang menyajikan citarasa yang lezat. Mulai dari makanan berat hingga kudapan ringan dengan rasa manis bisa anda cicipi disini. Jika anda sedang mampir ke Cimahi, tak ada salahnya untuk melipir ke tempat-tempat dibawah ini.

Mymo Mie Bakso Ceker


Jika anda mencari kuliner bakso yang enak di Cimahi, anda bisa mampir ke Jl.HMS Mintareja Sarjana Hukum Gg.Hardjo No.55 B, Cimahi Tengah. Selain menyajikan se porsi bakso yang kenyal dan lezat anda juga akan disajikan oleh mie yang bertekstur lembut dan akan memanjakan lidah anda tentunya.

Cafe Kupu-kupu



Di kafe ini, anda akan disajikan oleh berbagai makanan khas nusantara seperti nasi timbel komplit hingga makanan western seperti chicken wellington dengan citarasa yang lezat tentunya. Harganya berada di kisaran Rp.20.000-Rp.60.000 saja. Tempatnya berlokasi di Jl.Kolonel Matsuri, Cimahi Utara.

Kue Balok Mang Iyo



Memiliki tekstur yang lembut dan empuk merupakan cirikhas dari kue balok. Disajikan dengan berbagai varian topping dan rasa, kue balok memiliki proses penyajian yang berbeda-beda. Seperti salah satu kuliner kue balok mang iyo yang memiliki proses pemanggangan atas bawah pada kue baloknya sehingga menghasilkan citarasa yang khas.

Geco


Geco merupakan santapan yang berisi ketupat, tauge, kentang dan tahu yang kemudian disiran dengan saus kacang yang nikmat. Menu sederhana ini cocok untuk anda santap sebagai sarapan. Meski begitu satu porsinya dapat membuat anda kenyang loh sobat glamours!

Comment

Similar Post You May Like