SYUKURAN 2 TAHUN GRAND DAFAM BRAGA BANDUNG

Wpfreeware 2023-02-11 14:22:09 hotnews

Grand Dafam Braga Bandung di hari jadinya yang ke-2 tahun ini ingin tetap eksis menjadi bagian dari pariwisata khususnya bidang perhotelan di kota Bandung.  Sejak pertama kali di buka yaitu 1 Februari 2021, Grand Dafam Braga Bandung telah menjadi tempat favorit dan pilihan para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Bandung. Lokasinya yang strategis terletak di tengah pusat kota dan dikelilingi oleh bangunan- bangunan sejarah serta dekat dengan pusat entertainment  kota Bandung. 


Sebagai ungkapan rasa syukur, acara potong kue di hadiri oleh segenap manajemen dan juga para awak media yang di undang karena berkat para media inilah Grand Dafam Braga Bandung dapat dikenal secara luas. “walau usia kami masih belia tapi insyaAllah kami akan terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tamu tamu kami ujar Achamd Ridwan Deskana , selaku General Manager hotel Grand Dafam Braga Bandung. Dan Masih di hari yang sama juga di adakan syukuran dengan karyawan dengan rangkaian acara yaitu doa bersama untuk kemajuan Hotel kedepannya dan hotel ini memberikan keberkahan untuk para karyawannya. 


Untuk para tamu loyal, Grand Dafam Braga Bandung memberikan promo menarik yaitu khusus di tanggal 1 dan 2 februari 2023 kamar Business room dijual dengan harga Rp.650.000 net termasuk sarapan untuk dua orang, juga harga cantik di Rp.222.222 net yang dapat dibooking melalui aplikasi “hai Dafam” dan selama satu bulan penuh kami berikan diskon 20% untuk pemesanan melalui website di granddafam.com, diskon ini berlaku untuk semua type kamar. 


Dan Jangan lupa mengikuti “Giveaway” di instagram @granddafam dengan undian menginap satu malam untuk foto selfi terbaik anda. Kita doakan untuk kedepannya semoga Grand Dafam Braga Bandung semakin sukses.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner